Sekolah Minggu Buddha Kantongi Izin Masyarakat dan Tokoh Agama Setempat

Jumat, 13 Mei 2016 | 08:45       Dibaca 104 kali


Kukar (inmas) - Menindak lanjuti rencana penyelenggaraan sekolah Minggu Budha (SMB) yang dipusatkan di Tenggarong, Pengurus Sekolah Minggu Buddha Kalyana Mitta menggelar silaturrahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar Sekretariat SMB di Jalan Gunung Menyapa RT 34 Tenggarong, Kamis (12/5).

Silahturahmi ini dihadiri Pembimas Buddha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur, Maryono, S.Sos,M.Si dan Guru Agama Buddha dai Kemenag Kab. Kukar, Parman,S.Pd.B.

Dalam pertemuan tersebut Maryono berpesan agar pengurus SMB senantiasa berkordinasi dengan Kemenag Kab Kukar dari segi program dan laporan kegaiatan.

Kepada Humas, Parman menjelaskan bahwa pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari silaturrahmi pengurus dengan Kakan Kemenag Kukar pada Kamis (3/3) lalu yang direspon positif oleh Kakan Kemenag Kukar. Setelah berkordinasi dengan masyarakat, bila tidak ada halangan SMB ini akan diresmikan oleh Kakan Kemenag Kukar pada Juni mendatang.

Parman menambahkan, sekitar 30 anak dari semua tingkatan akan mengikuti sekolah minggu ini dengan kurikulum yang telah diedarkan oleh Kanwil Kemenag Kaltim.(noey)


Baca Juga

Berita Terpopuler

Jumat, 02 November 2018 | 09:43

Karyawan/Karyawati Laksanakan Senam Bersama