Drs. H. M.Idil Ummas menempati ruangannya yang baru

Rabu, 06 September 2017 | 14:07       Dibaca 99 kali

Pengarahan langsung oleh Kasi Bimas Islam Drs. H. Idil Ummas yang baru dilantik di ruang Bimas Islam dihadiri Kepala KUA dan staf Bimas Islam, rabu 6/

Paser (Inmas)- Usai dilantik bebera jam yang lalu sebagai Kasi Bimas Islam kantor Kemenag Paser Drs. H. Muhammad Idil Ummas langsung menempati ruangannya yang baru.

Idil Ummas menempati ruangan tersebut setelah resmi dilantik oleh kepala kantor Kemenag Paser H. Mohlis,S.Ag,MM.di Aula Kantor Kemenag Paser, rabu (6/9).

Di dalam ruangan Bimas Islam tampak seluruh Kepala KUA berkumpul dan mendengarkan arahan dari Kasi Bimas Islam yang baru.

Idil Ummas pada kesempatan tersebut mengharapkan do’a dan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan amanah sebagai Kasi Bimas Islam.

"Mohon do’a dan dukungannya agar saya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan ditempat yang baru ini dengan sebaik mungkin", kata mantan Penyelenggara Zakat dan wakaf kantor Kemenag Paser.

Sementara itu, Kepala Kemenag Paser mengatakan,“saya harapkan dengan adanya mutasi pada hari ini dapat memberikan nuansa baru, serta semangat baru untuk lebih meningkatkan pelayanan dan kinerjanya agar lebih baik lagi dan pejabat  yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dan menyelesaikan tanggungan atau beban tugas ditempat yang lama, sehingga ditempat tugas yang baru sudah tidak lagi punya beban dan secepatnya untuk menduduki tempat tugas yang baru,”ujarnya kepada humas kemenag paser usai pelantikan.


Baca Juga

Rabu, 06 September 2017 | 14:07

Pembubaran Panitia Qurban Kantor Kemenag Paser


Rabu, 06 September 2017 | 14:07

Kepala KUA Long Kali Beri Nasehat Catin


Rabu, 06 September 2017 | 14:07

Rapat Koordinasi KUA Muara Samu dengan PAH Islam


Berita Terpopuler

Minggu, 17 September 2017 | 04:32

Story Telling MTsN Raih Juara 1 & 3 ELC 2017 Unmul


Jumat, 08 September 2017 | 09:27

Jamaah Haji Kloter 1 Telah Tiba di Balikpapan