Pembubaran Panitia Qurban Kantor Kemenag Paser

Kamis, 07 September 2017 | 09:10       Dibaca 199 kali


Paser (Inmas) - Pelaksanaan penyembelihan 2 ekor hewan qurban pada hari senin (13 Dzulhijjah 1438 / 4/9) di Kankemenag Kab. Paser telah sukses dilaksanakan.

Oleh karena itu, pada rabu 6 September 2017 kemarin H. Mohlis,S.Ag,MM, selaku Kepala Kankemenag Kab. Paser secara resmi membubarkan kepanitiaan Qurban tahun 2017 di aula Kemenag Kab. Paser seusai Pelantikan Pejabat Eselon IV.

Pembubaran panitia qurban yang dilaksanakan di ruang aula Kankemenag Paser ini juga di hadiri oleh Kasubbag TU, para kasi, Pengawas Madrasah, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan seluruh Staf Kantor Kemenag Kab. Paser.

Dalam sambutannya, KaKan Kemenag mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kinerja panitia qurban tahun 2017, dan mengharapkan pelaksanaan qurban ini dapat dilanjutkan untuk tahun-tahun berikutnya.

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan sampaikan ucapan terimakasih kepada panitia hewan qurban yang telah melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan qurban sekaligus mendistribusikannya. Semoga apa yang bapak dan ibu lakukan menjadi amal ibadah dihadapan Allah SWT., Dengan mengharap ridho dan ampunan Allah SWT kepanitiaan hewan qurban kantor kemenag paser saya nyatakan dibubarkan,”Tutup H. Mohlis.

Sementara itu Drs. H. Hady Suhaidi selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan bahwa kesuksesan pelaksanaan qurban ini tidak terlepas dari kerjasama seluruh pihak.

“kesuksesan pelaksanaan qurban ini adalah kerjasama seluruh pihak dan mudah-mudahan kedepan, pelaksanaan qurban di Kankemenag Paser ini akan terus kita laksanakan dan insyaallah hewan qurban yang akan di sembelih pada 10 Dzulhijjah tahun depan akan lebih banyak dari tahun ini,”harapnya.

Diakhir kegiatan Kepala Kantor Kemenag Paser menyerahkan langsung secara simbolis sertifikat bagi 14 pegawai yang tahun ini telah ikut berqurban. (iqb)


Baca Juga

Kamis, 07 September 2017 | 09:10

Drs. H. M.Idil Ummas menempati ruangannya yang baru


Berita Terpopuler