MAN Paser Ikuti Lomba Dayung

Senin, 11 September 2017 | 17:01       Dibaca 84 kali


Paser (Inmas) - Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Paser mengadakan lomba dayung antar desa se-Kecamatan Tanah Grogot, ahad 10 September 2017 bertempat di Sungai Kandilo.


MAN Paser mengirimkan 2 tim dayung untuk berpartisifasi dalam lomba tersebut dibawa pembinaan langsung oleh waka kesiswaan MAN Paser Ahdi Hendranu, S.Pd dan dibantu oleh Muhammad Nasir dan Eka Muslimin M, S.Pd.


Pelatih tim dayung MAN Paser M. Yunus mengatakan bahwa MAN Paser memiliki banyak siswa yang punya potensi dan bakat dibidang dayung, tinggal frekwensi latihan saja yang perlu ditingkatkan. sebab MAN Paser juga sebelumnya sudah banyak memiliki prestasi di bidang dayung.


Untuk lomba kali ini tim MAN Paser hanya bisa masuk 8 besar dari 12 peserta yang ada, dan ini sudah merupakan prestasi yang cukup baik karena sebagian peserta kali ini juga merupakan atlet-atlet dayung yang sudah pernah menjuarai di berbagai kejuaraan baik tingkat kabupaten maupun tingkat Provinsi.

 

Sementara itu ditempat terpisah, Kepala MAN Paser Drs. Winarno sangat mengapresiasi siswa yang ikut lomba tersebut., walaupun hanya bisa masuk 8 besar alhamdulillah sudah baik dan jangan berkecil hati., saya berharap agar anak didik MAN Paser tetap giat berlatih dan berlatih, sehingga bisa meraih prestasi yang baik pada lomba dayung tahun depan, ucapnya. (Doel/iq)


Baca Juga

Senin, 11 September 2017 | 17:01

Ponpes Babussalam Gelar Upacara Hari Santri


Senin, 11 September 2017 | 17:01

Kepala MAN Paser Lantik Pengurus OSIM 2017-2018


Senin, 11 September 2017 | 17:01

Siswa MAN IC Paser Juara 2 Lomba Creative Writing


Berita Terpopuler