Jama’ah Haji Kutim Tiba di Sangatta

Kamis, 14 September 2017 | 09:16       Dibaca 14 kali


Kutai Timur (Inmas). Setelah menempuh perjalanan darat pada malam hari, Selasa (12/09) dari asrama haji Batakan, Balikpapan. Akhirnya rombongan jama’ah haji Kab. Kutai Timur tiba di Sangatta pada Rabu (13/09) pagi hari dan sudah di tunggu kedatangannta sekaligus disambut oleh pemerintah kabupaten beserta keluarga masing-masing.

 

Tiba di Sangatta, rombongan bus yang membawa jama’ah haji diantar langsung ke Masjid Agung Bukit Pelangi guna penyerahan secara simbolis oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Timur ke keluarga jama’ah haji masing-masing yang sejak pagi hari sekali sudah menunggu kedatangannya.

 

Penyerahan dari Bupati yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik, H. Sy. Abdul Muththalib Al Habsyi dan di dampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kutai Timur, H. Ambotang beserta para pejabat dari satuan kerja perangkat daerah diiringi rasa syukur dan haru yang tak terbendung oleh keluarganya yang turut hadir.

 

Staf Ahli Bupati, H. Sy. Abdul Muththalib Al Habsyi atas nama pemerintah kabupaten pada saat menyampaikan sambutannya mengucapkan “terima  kasih kepada pihak Panitia Haji Daerah yang telah bersusah payah untuk mensukseskan terselenggaranya penyelenggaraan ibadah haji dari awal keberangkatan hingga pada waktu penjemputan saat ini”.

 

Lebih lanjut, ”apa yang dilakukan jama’ah haji selama di tanah suci, baik amalan-amalan yang wajib maupun sunnahnya dapat dilaksanakan lagi walau sudah kembali ke daerah. Di samping itu pula, Ia berharap kepada para Jama’ah Haji selalu senantiasa berdoa untuk Kutai Timur agar senantiasa dan dapat makmur masyarakatnya”. Jelasnya. (fds)


Baca Juga

Kamis, 14 September 2017 | 09:16

Wabup Sambut Jamaah Haji PPU di Islamic Center


Kamis, 14 September 2017 | 09:16

Pemkab PPU Persiapkan Pemulangan Jamaah Haji


Kamis, 14 September 2017 | 09:16

Jama’ah Haji Kutim Tertua Kembali Dengan Sehat


Berita Terpopuler

Minggu, 17 September 2017 | 04:32

Story Telling MTsN Raih Juara 1 & 3 ELC 2017 Unmul


Jumat, 08 September 2017 | 09:27

Jamaah Haji Kloter 1 Telah Tiba di Balikpapan