Akta Notaris 10 Majelis Ta’lim Kec. Karangan Diserahkan

Senin, 02 Oktober 2017 | 19:26       Dibaca 87 kali


Kutai Timur (Inmas). Sebanyak 10 majelis ta’lim di Kec. Karangan telah menerima akta notaris Kementerian Hukum dan HAM yang diserahkan oleh Istri Bupati, Hj. Encek UR Firgasih yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kutai Timur, bertempat di salah satu penginapan warga, Minggu (01/10).

Ke 10 majelis ta’lim yang menerima sah akta notaris tersebut antara lain, Majelis Ta’lim Al Munawarah, Al Ikhlas, Darussalam, Nurul Hasanah, Nurul Huda, Raudhatul Jannah, Nurul Iman, Nurul Hidayah dan Al Karomah. Dengan adanya pengesahan secara sah dari notaris, maka ketertiban administrasi dapat terpenuhi dan segala bentuk kegiatan memiliki dasar hukum yang kuat.

Sebelumnya pula, pemerintah kabupaten bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kutai Timur telah mendata beberapa majelis ta’lim yang aktif menjalankan aktivitas keagamaannya di masyarakat dengan baik, sehingga setiap kegiatan keagamaan maupun pengajiannya memiliki legalitas yang baik di masyarakatnya masing-masing.

Penyerahannya ini sendiri selain dihadiri oleh pengurus masing-masing majelis ta’lim, pun disaksikan pula oleh Kepala KUA, Asfar dan geliat dakwah dari ibu-ibu pengajian di Kec. Karangan dapat berkembang baik dan berjalan terus ke depannya. (fds)


Baca Juga

Senin, 02 Oktober 2017 | 19:26

140 Pasangan Ikuti Isbat Nikah


Berita Terpopuler