Tonggak Sejarah Pembangunan TPA Nurul Ihsan Muara Ancalong

Sabtu, 07 Oktober 2017 | 07:38       Dibaca 32 kali


Muara Ancalong (Madrasah), (06/10). Jum’at ini adalah hari pertama mengawali pembangunan TK/TPA Nurul Ihsan Muara Ancalong. Guru, Santri dan masyarakat mendambakan pada suatu saat TK/TP Al-Qur’an Nurul Ihsan mempunyai gedung sendiri.


“Alhamdulillah kami sudah mendapatkan bantuan dari Pemerintah Propinsi Kalimantan Timur berupa gedung semi permanen berukuran panjang 11.10 m x lebar 8.56 M. Gedung yang diimpikan oleh Masyarakat Muara Ancalong sebagai tempat belajar mengajar pendidikan Al Qur’an, yang mengelola dan mengembangkan pendidikan agar anak (santri) dapat menjadi shalih dan shalihah, berbakti kepada kedua orang tua, bermanfaat bagi sesama, yang akan selalu menolong kedua orang tuanya, mesekipun mereka telah tiada”, Kata Ustadz Masrur HN. S.Pd.


“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Propinsi Kalimantan Timur, Bupati Kutai Timur, Ketua BPD Kecamatan Muara Ancalong, khususnya Umar dan Tim, terlebih kepada Kepala dinas perumahan & permukiman Kabupaten Kutai Timur, khususnya pak Kasdi selaku Pimpro,pembangunan gedung TPA Nurul Ihsan, Serta semua masyarakat yang telah terlibat secara langsung ataupun tidak langsung terhadap proses pembangunan TPA Nurul Ihsan ini, serta Keluarga Besar MTsN Kutai Timur yang selama ini telah menyediakan tempat belajar santri, dari dahulu hingga sekarang. Semoga semua amal kebaikan Bapak/ibu, saudara menjadi amal jariyah. Semoga pembangunan ini bisa berkesinambungan di tahun depan, Amin”. Kata Shobhan Yulianto selaku Guru TPA Nurul Ihsan. (subhan).

 


Baca Juga

Sabtu, 07 Oktober 2017 | 07:38

Ajarkan Adab Islam sebelum Beri Gadget pada Anak


Berita Terpopuler

Senin, 02 Oktober 2017 | 15:13

Persiapan Tim Bola Voli Kankemenag Paser