Rakor Bulanan KUA se-Kabupaten Paser

Selasa, 10 Oktober 2017 | 07:53       Dibaca 49 kali


Paser (Inmas) -  Seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser pada Senin (9/10) kembali menggelar Rapat Koordinasi Bulanan KUA se-Kabupaten Paser. Rapat koordinasi ini merupakan agenda rutin seksi Bimas Islam setiap bulannya yang di hadiri Kepala KUA di 10 kecamatan di Kabupaten Paser.

Rapat dipimpin langsung Kepala seksi Bimas Islam Drs. H. Idil Hummas dan didampingi Ardianysah, S.Sos.I  yang merupakan salah satu staf seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser. Dalam arahannya Drs. H. Idil Hummas menyampaikan hasil rapat dengan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur yang salah satu poinnya menjelaskan bahwa untuk tahun depan tugas sebagai kepala KUA hanya sebagai tugas tambahan sedangkan jabatan fungsional atau tugas pokoknya kembali sebagai penghulu.

Selain hal tersebut dalam rapat kali ini juga dibahas tentang  hasil pendmpingan berkas inpassing, pelaporan data nikah rujuk yang harus berdasarkan atas data simkah, evaluasi kinerja KUA serta  evaluasi  serapan dipa.

Drs. H. Idil Hummas berharap dengan  dilaksanakannya Rakor ini kualitas pelayanan terhadap masyarakat di KUA dapat lebih di tingkatkan agar terwujudnya pelayanan prima di setiap KUA di seluruh Kecamatan di Kab. Paser serta terjalinnya  komunikasi yang baik antar KUA dan Seksi Bimas Islam Kankemenag Paser. (iqb/rs)


Baca Juga

Selasa, 10 Oktober 2017 | 07:53

Rapat Koordinasi KUA Se Kabupaten Paser


Berita Terpopuler

Senin, 02 Oktober 2017 | 15:13

Persiapan Tim Bola Voli Kankemenag Paser