Alifah dan Viki Ikuti Lomba Pentas PAI Nasional 2017

Kamis, 12 Oktober 2017 | 12:34       Dibaca 52 kali


Paser (Inmas) - “Alhamdulillah pada lomba Pentas PAI Tingkat Nasional VIII Tahun 2017 yang masih berlangsung hingga hari ini, 2 orang dari kabupaten Paser atas nama Alifah Nurhasinta yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an Putri Tk. SMP   dan Viki Rozaktana Lomba Pidato PAI Putra Tk. SMP mewakili Prop. kaltim dan saya berharap mereka masuk dalam 3 besar sehingga dapat mengharumkan nama kaltim dan Kab. Paser khususnya,” ucap H. Mohlis saat ditemui di ruangannya kamis(12/10).

Yang penting berusaha dengan maksimal dan jangan lupa berdo’a, Insya Allah apabila semua itu sudah di lakukan kita bisa juara”, tambah beliau.

Sementara itu ibu Syamsiana yang juga ibunda dari Alifah Nurhasinta saat dihubungi humas kemenag paser mengatakan bahwa pada lomba Pentai PAI Tingkat Nasional ini, pada cabang MTQ Putri tingkat SMP diikuti 34 peserta/provinsi dan akan difinalkan 10 orang saja.,dan alhamdulillah Alifah masuk diurutan ke 5 dari 10 orang dan saya berdo’a mudah-mudahan Alifah bisa berprestasi dan masuk dalam 3 besar di cabang MTQ SMP Putri pada lomba Pentas PAI Tingkat Nasional VIII Tahun 2017 di Aceh,”ucapnya.

Perlu diketahui Kaltim mengikut sertakan peserta sebanyak 31 orang akan mengikuti cabang lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ), lomba pidato PAI, Musabaqoh Hifzhul Quran (MHQ), lomba cerdas cermat PAI, lomba kaligrafi Islam, lomba nasyid, lomba debat PAI, dan kreasi busana.

Kontingen Kaltim selama gelaran nasional tanggal 9 hingga 14 Oktober menempati Arabia Hotel., adapun  bersama kontingen Kaltim saat ini diantaranya; Kakankemenag Bontang Sulaiman, Kakan kemenag Kutim Drs. H. Ambotang dan para Kepala Seksi pada Bidang Pakis Kanwil Kemenag Kaltim, Kasi Pakis Kemenag PPU dan beberapa orang tua siswa yang turut serta mendampingi anak-anaknya. 


Baca Juga

Kamis, 12 Oktober 2017 | 12:34

Kakankemenag Paser Hadiri Pembinaan KKG PAK


Berita Terpopuler

Senin, 02 Oktober 2017 | 15:13

Persiapan Tim Bola Voli Kankemenag Paser