Kankemenag Pantau Kegiatan Aksioma dan Lomba HAB

Kamis, 09 November 2017 | 16:02       Dibaca 56 kali


Paser (Inmas) – Banyaknya rangkaian kegiatan lomba yang di selenggarakan dalam waktu bersamaan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser pada hari Rabu (9/11) tak menyurutkan semangat H Mohlis, S.Ag,MM untuk tetap memantau kegiatan tersebut. Beliau tetap dengan penuh semangat menyaksikan dan terlihat sangat ekspresif mendukung tim-tim yang bertanding.

Ada 2 tempat di selenggarakannnya perlombaan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser pada rabu kemarin. Di Aula di gelar lomba nasyid tingkat madrasah se Kabupaten Paser yang di ikuti pelajar tingkat MI, MTS dan MA. Lomba nasyid ini merupakan salah satu cabang yang di perlombakan pada kegiatan Ajang Kreasi Seni dan Olahraga Madrasah (aksioma). Sedangkan tarik tambang dan balap karung yang merupakan salah satu perlombaan  dalam menyambut HAB Kemenag di gelar di halaman kantor.

Pada lomba tarik tambang H. Mohlis terlihat bersemangat mendukung tim yang berlomba, terutama saat tim tarik tambang kemenag paser sedang bertanding. Tak jarang beliau menyemangati sambil bersorak kepada tim yang bertanding. Setelah seluruh kegiatan lomba HAB yang di gelar selesai, beliau menyempatkan untuk melihat perlombaan nasyid.

Saat di temui tim humas kemenag paser di sela-sela perlombaan nasyid beliau menyatakan bahwa nasyid merupakan salah satu jalur dakwah, jadi dengan di gelarnya nasyid selain ajang kesenian nasyid juga dapat sebagai sarana pembelajaran dakwah bagi para siswa-siswi madrasah. (iqb/rs)


Baca Juga

Berita Terpopuler