Ikuti Lomba Keagamaan, Siswa MIN 2 Kutim Raih Juara

Senin, 13 November 2017 | 20:02       Dibaca 36 kali


Kutai Timur (Inmas). Siswa-siswi dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kutai Timur pada acara lomba keagamaan yang digelar oleh wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kec. Sangkulirang yang digelar sejak 03 hingga 10 November dan bertempat di Kantor Camat setempat, meraih hasil yang sangat memuaskan dan membawa harum bagi nama madrasah.

 

Hal ini dikarenakan, siswa-siswi yang mengikuti perlombaan tersebut meraih juara 1 pada lomba rebana, juara 2 pada lomba Habsyi dan juara harapan 2 pada lomba rebana untuk tingkat anak-anak yang diikuti semuanya tersebut.

 

Atas keberhasilan tersbut, melalui kepala madrasahnya, Masitah menyerahkan piala, piagam dan uang pembinaan kepada siswa-siswi yang berhasil meraih juara pada Senin (13/11) di halaman MIN 2 Kutai Timur dengan di dampingi masing-masing guru pendampingnya.

 

Masitah mengatakan, “pihak madrasah mengutus 4 group untuk mengikuti lomba tersebut, dan anak-anak didik yang berhasil meraih juara berasal dari berbagai kelas. Untuk anak didik yang meraih juara 1 lomba rebana berasal dari kelas VI, juara 2 lomba habsyi berasal dari seleksi kelas V dan VI, sedangkan anak didik yang meraih juara harapan 2 berasal dari kelas II dan III yang juga telah di seleksi oleh masing-masing guru pendampingnya, yakni Rusmiati, Nor aini dan Syahruddin”.

 

“Atas keberhasilannya ini, semoga dapat memberikan motivasi-motivasi bagi murid-murid lainnya untuk selalu berprestasi yang tak hanya terfokus pada lomba atau ajang yang diikuti. Namun, dapat berprestasi pada ajang maupun momen-momen lainnya”. Harapnya. (fds)