Persiapan Akhir MAN Paser pada Kompetisi Gemilang 2017

Selasa, 14 November 2017 | 20:34       Dibaca 53 kali


(MAN Paser-inmas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser H. Mohlis, S.Ag,MM beserta rombongan memantau dan memeriksa kesiapan akhir MAN Paser dalam kompetisi GEMILANG tahun 2017 (Selasa 14/11/2017).

Pada pertemuan kali ini Beliau memberikan apresiasi yang besar kepada seluruh warga MAN Paser pada kerja samanya dalam mewujudkan Program Madrasah Gemilang. Beliau mengatakan selama 2 pekan ini peningkatan yang signifikan sangat terlihat di MAN Paser, yang penting kita sudah berusaha semaksimal mungkin namun hasilnya bukan kita yang menentukan. MAN Paser baru tahun ini mengikuti kompetisi Gemilang yang sudah di lounching pada bulan oktober tahun 2015.

Pada pertemuan ini juga Kepala Kantor Kementerian Agama KabupatenPaser sangat mengharapkan agar saat kedatangan tim penilai dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kaltim nanti semuanya siap dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, minimal berada ditempat jangan sampai ada yang tidak hadir.

Sementara itu Kepala MAN Paser Drs. Winarno menyambut baik apresiasi yang disampaikan oleh Kepala Kankemenag Paser dan rombongan. Beliau menyampaikan bahwa hal ini bisa terwujud berkat kerja keras dan kemauan semua warga MAN Paser untuk mewujudkan Madrasah Gemilang tahun 2017. (Doel/i).


Baca Juga

Berita Terpopuler