H. Mohlis Terima Kunjungan Silaturahmi Bimas Budha

Kamis, 23 November 2017 | 15:39       Dibaca 95 kali


Paser (Inmas) – Bertempat di ruang kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser, Kamis (23/11) pagi H. Mohlis, S.Ag, MM menerima kunjungan silaturrahmi rombongan Bimas Budha Kementerian Agama RI.

Rombongan yang terdiri dari Kasi Ketenagaan dan Kesiswaan Subdib Dasmen pada Kementerian Agama RI Pandhit Amanvijaya, S.Ag, Kasi Pengembang Tenaga Kependidikan Tingkat Menengah pada Kementerian Agama RI di dampingi oleh  Pembimas Budha Kanwil Provinsi Kaltim Maryono, S.Sos, M.Si, JFU Bimas Budha Kanwil Provinsi Kaltim Cahyono, S.Ag,Padesa Nayaka Kaltim Bhikkhu Adhikusalo Mahatera, Ketua PD. Magabudhi Kaltim Ferdiyanto Cahyadi dan Wakil Ketua PD. Magabudhi Kaltim Dr. Suryasila.

Pada kunjungan singkat ini rombongan bertemu H. Mohlis untuk bersilaturrahmi dan memberitahukan bahwa akan mengunjungi Desa Tanjung Pinang Kecamatan Muara Samu Kabupaten Paser. Yang mana maksud tujuannya adalah untuk memberikan bantuan dana kepada umat Budha yang berada di sana dan sekaligus melakukan bimbingan keagamaan. Sebagai informasi umat Budha di Desa Tanjung Pinang terdata berjumlah kurang lebih dari 30 kepala keluarga atau KK. (iqb/rs)