Humas Kemenag Kubar Koordinasi Pada Inmas Kanwil

Kamis, 07 Desember 2017 | 14:54       Dibaca 26 kali

Kakankemenag Kubar HM.Isnaini, S.Ag,M.Pd berserta staf humas Sarwo Edi (kiri) saat melakukan koordinasi dengan Subbag Inmas Kanwil Kemenag Kaltim

Kutai Barat (Inmas) Kakankemenag  Kutai Barat  H. Muhamad Isnaini, S.Ag, M.Pd didampingi  staf humas  Sarwo Edi mengunjungi Sub bagian Inmas Kanwil Kemenag Kaltim  untuk melakukan koordinasi kehumasan dan penulisan berita online (30/11).

Kedatangan mereka disambut staf subbag Inmas Nopriyanti Hawarini  beserta  dua rekan beliau Achmad Kosim dan Rudi Kartono yang siap menerima segala pertanyaan seputar dunia kehumasan di  kantor Kementerian agama.

Nopriyanti menyebutkan, sejauh ini Kubar telah memberikan kontribusi pemberitaan  dengan baik. Selain itu  berita yang telah ditanyangkan dapat memberikan informasi positif kepada masyarakat   seputar agenda kerja kantor Kementerian Agama Kabupaten Kutai Barat.

Sementara itu   Rudi Kartono menerangkan, Inmas Kanwil Kemenag Kaltim bertugas membantu penyempurnaan penerbitan berita yang telah dikirimkan oleh Kemenag kabupaten/kota. Beliau berharap staf yang ada di daerah  dapat lebih banyak menggali berita kegiatan yang ada di daerahnya  masing-masing termasuk berita dari kantor kementerian agama  kabupaten Kutai Barat.

Selain  itu Rudi menegaskan, agar staf yang ada pada bagian kehumasan pandai membangun relasi dengan satker yang ada agar segala informasi kegiatan dapat  cepat di raih dan di informasikan ke masyarakat.

Sejauh ini selain  Kubar,  daerah lain di jajaran Kemenag Kaltim  juga telah berperan aktif dalam menyampaikan informasi, dengan demikian masyarakat luas lebih banyak mengenal kegiatan kerja kantor Kemenag.

Penulisan berita  secara online memiliki kelebihan dapat diraih secara cepat oleh masyarakat luas saat ini. Tidak untuk wilayah tertentu, masyarakat global dapat meraihnya atas informasi yang termuat dalam sebuah situs.  (ed)

 

 


Baca Juga

Kamis, 07 Desember 2017 | 14:54

Jajaran Kemenag Gelar Bakti Sosial Sambut HAB 72


Kamis, 07 Desember 2017 | 14:54

Kemenag Berau Undang Para Siswa RA, TK, MI dan SD


Kamis, 07 Desember 2017 | 14:54

Ka.Kemenag: Akhir Tahun Perhatikan LPJ Kegiatan


Berita Terpopuler