Kemenag Tampilkan Cabang Perlombaan Di HAB 72

Kamis, 07 Desember 2017 | 15:30       Dibaca 14 kali

Halaman masjid Al Muttaqin Islamic Center Kubar menjadi pusat pelaksanaan upacara HAB ke 72

Kutai Barat(Inmas)- Kantor kementerian agama kabupaten Kutai Barat telah  me-release jadwal perlombaan dalam ragka memperingati  Hari Amal Bhakti (HAB) ke-72 tahun 2018.

Dalam  jadwal pertandingan tersebut terdapat  berbagai kegiatan  yang akan dilombakan, diantaranya lomba bulu tangkis untuk berbagai kategori  dengan menggunakan tempat GOR  kecamatan Melak. Sementara itu cabang perlombaan lain dengan memanfaatkan ruang di MAN Kubar diantaranya  tenis  meja  untuk dua kategori, umum dan madrasah tingkat MTs serta MA.   Cabang lainnya dengan lokasi yang sama pada cabang  lomba madrasah singer dan KSM untuk siswa MTs dan MA. Seluruh cabang perlombaan tersebut akan di  mulai kegiatannya pada tanggal 9 Desember dan berakhir pada tanggal 14 Desember 2017.

Selanjutnya upacara HAB ke-72 sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2018 dengan mengambil tempat di halaman parkir  Islamic Center Kutai Barat.  Pada tanggal ini juga di gelar dua kegiatan  selain perlombaan yang telah  disebutkan diatas  diantaranya lomba memasak dilanjutkan dengan syukuran yang di laksanakan di kantor kementerian agama kabupaten Kutai Barat.

Terakhir pada tanggal 7 Januari panitia kegiatan melalui sekretaris Muhammad Rapik, S.Ag menyebutkan akan menggelar acara jalan sehat dengan masyarakat umum dengan mengambil start pemberangkatan mulai dari kantor kementerian agama Kutai Barat  pada pukul 07.00 Wita.

Sementara itu PHU  Kemenag  Kubar H.Zulkifli,S.Ag yang juga terlibat dalam kepanitian HAB dalam apel pagi tadi (7/12) meminta pada seluruh rekan kerja dalam kepanitian  untuk ikut menyukseskan pagelaran akbar milik  kementerian agama ini. (ed)


Baca Juga

Kamis, 07 Desember 2017 | 15:30

Jajaran Kemenag Gelar Bakti Sosial Sambut HAB 72


Kamis, 07 Desember 2017 | 15:30

Kemenag Berau Undang Para Siswa RA, TK, MI dan SD


Kamis, 07 Desember 2017 | 15:30

Ka.Kemenag: Akhir Tahun Perhatikan LPJ Kegiatan


Berita Terpopuler