Tiga Satker Kemenag Kaltim Terima Penghargaan Dari Gubernur

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:11       Dibaca 250 kali

Kakanwil Kemenag Kaltim H. Saifi Bersama Kakankemenag Balikpapan dan Kepala Madrasah MTsN Tenggarong Terima Penghargaan Gubernur, Samarinda (13/12)

Samarinda (Inmas Kwl) - Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan Penyerahan DIPA, Alokasi Anggaran SKPD, Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa se-Kalimantan Timur TA 2018 di Pendopo Lamin Etam, Rabu (13/12).

Selain penyerahan DIPA dan alokasi anggaran, acara yang dihadiri oleh Kepala Daerah Kabupaten/ Kota se-Kaltim, Kepala SKPD, dan anggota Forkopimda ini juga dilangsungkan pemberian penghargaan kepada daerah dan SKPD se-Kaltim untuk berbagai kategori penilaian.

Pada kesempatan ini tiga Satuan Kerja (Satker) Kementerian Agama Prov. Kaltim berhasil meraih penghargaan. Adapun kategori penghargaan yang diterima adalah :

  1. Kementerian Agama Prov. Kaltim: salah satu dari 5 Kementerian/ Lembaga Berkinerja Terbaik pada Aspek Kepatuhan dan Ketelitian Dalam Pelaksanaan Anggaran.
  2. Kantor Kementerian Agama Kota Balikpapan: Peringkat 2 Pengelolaan BMN Terbaik.
  3. MTsN Tenggarong : Peringkat 1 Satker Berkinerja Terbaik Aspek Kepatuhan dan Ketelitian Pelaksanaan Anggaran, Penyerapan Anggaran Belanja Barang dan Modal Tahun 2017.

Kakanwil Kemenag Kaltim Saifi menerima DIPA sekaligus penghargaan dari Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, penghargaan kepada Kementerian Agama Kota Balikpapan diterima oleh Kakankemenag Hakimin dan penghargaan kepada MTsN Tenggarong diterima oleh Kepala Madrasah Nurdin Mas'ud.

Ditemui di ruang kerjanya, Kakanwil sampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih, dengan harapan tahun 2018 pelaksanaan anggaran dapat ditingkatkan lagi baik dari sisi kepatuhan dan ketelitian untuk mendukung pelaksanaan APBN TA 2018.

Kakanwil juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Satker di lingkungan Kemenag Kaltim atas kerjasama dan dukungan semua maka berhasil memperoleh penghargaan yang membanggakan ini. (Nop/rd)