Ka.Kemenag: Akhir Tahun Perhatikan LPJ Kegiatan

Kamis, 14 Desember 2017 | 15:08       Dibaca 98 kali


Penajam Paser Utara (Inmas) - Kamis Tanggal 14 Desember 2017 pukul 07.35 Wita di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Penajam Paser Utara melaksanakan apel pagi. Sebagai pembina apel kepala kantor Drs.H. Maslekhan menyampaikan beberapa amanat.

Turut hadir mendampingi apel pagi sejumlah Kasi/Penyelenggara minus Kasubbag TU yang berhalangan hadir dikarenakan sedang menjalankan kedinasan diluar daerah. Bertindak selaku komandan upacara staf honorer pada Seksi Pendidikan Madrasah M. Rahmad.

Dalam amanahnya H. Maslekhan berpesan agar setiap Kasi dapat membuat Lakip. Ia juga berharap Kemenag PPU dapat melaksanakan pelayanan satu pintu. "Nanti kita akan tentukan ruangan mana yang bisa digunakan," ungkap kepala kantor, "Syukur-syukur ditahun 2018 Kemenag PPU bisa mengawali pelayanan terpadu atau satu pintu, mudahan ini bisa terwujud," harapnya.

Ia juga meminta kepada yang membuat laporan-laporan agar bisa mempersiapkannya, dicicil sedikit-sedikit agar bisa dikirimkan secepat mungkin, sebab ini juga akan mempengaruhi kinerja. Dimana diketahui Kemenag telah mendapatkan penilaian sebagai kementerian yang bersih. Selain itu Sekjen juga mendapatkan penilaian yang sama. "Ini diharapkan bisa menjadi contoh atau tauladan hingga ke kemenag didaerah," terang kepala kantor.

Diakhir amanatnya kepala kantor meminta untuk melihat kembali LPJ kegiatan yang sudah dilaksanakan, bila masih ada yang belum selesai, segera untuk menyelesaikannya. Sehingga apabila ada permintaan LPJ maka kita sudah siap. (basz)