Camat Karangan Pimpin Rapat MTQ Kabupaten 2018

Kamis, 21 Desember 2017 | 16:10       Dibaca 48 kali


Kutai Timur (Inmas). Bertempat di Kantor BPD Desa Karangan Hilir Kec. Karangan, pengurus LPTQ yang pada kesempatan tersebut dikomandani oleh Kepala KUA, Asfar melaksanakan rapat persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XIV tingkat Kabupaten Kutai Timur tahun 2018 yang dipimpin oleh Camatnya, Suharman, Senin (18/12).

rapat ini sendiri dihadiri para tokoh masyarakat, para alim ulama, kepala desa membahas persiapan-persiapan untuk pelaksanaan even keagamaan tahunan tingkat kabupaten dan Kec. Karangan pada tahun 2018 dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ.

Camat, Suharman dalam arahannya menerangkan, “kepada seluruh komponen yang ada di kecamatan baik aparatur sipil, warganya dapat mendukung dan mensukseskan terselenggaranya pelaksanaan MTQ tahun 2018 ini mendatang. Karena kesempatan sebagai tuan rumah ini dapat memberikan dampak yang positif bagi pembangunan kecamatan kita pula”.

“Kita harapkan pula, nanti lahir Qori’-Qori’ah dari pelaksanaan di tempat kita ini Qori’-Qori’ah hingga ke jenjang yang lebih tinggi, bahkan itu berasal dari Kec. Karangan sendiri nantinya”.

Asfar sendiri menyampaikan bahwa “surat Keputusan untuk panitia pelaksana MTQ ke XIV tingkat kabupaten Kutai Timur tahun 2018 sudah keluar. Dimana Pelindung langsung oleh Bupati dan Pengarah oleh Kepala Kantor Kementerian Agama. Dengan adanya susunan tim ini jelas sudah peran dan fungsinya masing-masing sehingga mari kita maksimalkan pelaksanaannya untuk hasil yang memuaskan dan tentunya sukses serta menjadi kenang-kenangan manis bagi kecamatan kita sebagai tuan rumah pelaksanaannya”. Terangnya. (fds)


Baca Juga

Kamis, 21 Desember 2017 | 16:10

Kec. Bengalon Bentuk Kepengurusan LPTQ Kecamatan


Kamis, 21 Desember 2017 | 16:10

Hadapi MTQ 2018, LPTQ Rantau Pulung Rapat Persiapan


Berita Terpopuler

Sabtu, 06 Januari 2018 | 18:56

Kepsek SDN 008 Sangatta Raih Penghargaan Kemenag