Paduan Suara MAN Bontang Memukau di Upacara HAB -72

Rabu, 03 Januari 2018 | 22:11       Dibaca 58 kali

Penampilan tim paduan suara MAN Bontang dan foto bersama Walikota serta Ketua DWP Kemenag

Bontang (Inmas)- Sebanyak 28 siswa/i yang tergabung dalam paduan suara Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bontang sanggup tampil memukau peserta dan tamu undangan yang hadir pada Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-72 Kementerian Agama RI Tahun 2018. Suasana upacara yang berlangsung Rabu (3/1) pagi tadi dibawa lebih khidmat dengan lantunan lagu yang dibawakan oleh anak asuh Ibu Rizki Amelia ini.

Setidaknya ada 7 lagu yang dibawakan oleh Paduan Suara MAN Bontang mulai dari lagu wajib nasional Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Syukur sampai lagu Mars Kota Bontang dan Mars Madrasah. Dengan diiringi musik organ dari pengasuh mereka serta semangat yang tinggi, semua lagu sukses dibawakan oleh tim paduan suara.

Yang menarik adalah disaat rangkaian upacara telah usai, tim paduan suara membawakan lagu bergenre dangdut dengan judul Sayang. Tak hanya menyanyikan lagu yang terkenal dibawakan oleh artis dangdut Via Vallen dan Nella Kharisma, tim paduan suara juga menari mengikuti panduan dari dirigen. Penampilan mereka mampu menarik perhatian Walikota Bontang Hj Neni Moerniaeni yang akhirnya ikut turun bernyanyi dan menari bersama tim paduan suara. Tak berapa lama beberapa guru dan Kepala MAN Bontang Hj Kamiyati juga ikut mendampingi hingga lagu berakhir.

Tim paduan suara MAN Bontang memang sudah beberapa kali meraih prestasi di bidang tarik suara. Bahkan mereka sering dipercaya untuk mengisi acara-acara penting seperti upacara yang diselenggarakan oleh Pemkot Bontang. Madrasah lebih baik, lebih baik madrasah. (scl)