Awal 2018, Kamad MAN PPU Tekankan Disiplin

Senin, 08 Januari 2018 | 10:19       Dibaca 70 kali


Penajam Paser Utara (Inmas) - Kepala MAN PPU Drs. Roman Rading menggelar rapat koordinasi awal semester yang diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan kependidikan madrasah di ruang rapat MAN PPU, Jum'at (5/1/18).

Menjadi agenda utama dalam rapat yaitu merapikan dan mengevaluasi kegiatan belajar mengajar mengingat akan dimulainya semester genap tahun ajaran 2017-2018.

Selain agenda utama tersebut, dalam rapat juga dibahas tentang beberapa hal, antara lain rencana sosialisasi UNBK 2018 kepada wali murid, pergantian wali kelas, dan hal-hal lain yang dianggap penting.

Pada awal semester ini kepala menerima dua guru mengingat kurangnya tenaga pendidik di MAN PPU. Ia berharap agar Kementerian Agama dapat memberikan perhatian khusus dalam hal penambahan pegawai mengingat ketidaksesuaian beban jam mengajar dengan jumlah siswa yang banyak.

Dalam rapat yang sudah menjadi agenda rutin itu, Kepala MAN PPU menekankan agar para pegawai lebih disiplin dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas masing-masing. Tentu saja disiplin ini dimaksudkan agar para siswa juga dapat lebih tertib.

"Saya berharap kepada seluruh pegawai dilingkungan madrasah agar dapat menjalankan perannya dengan baik dan bertanggung jawab untuk setiap tugas yang diberikan agar siswa-siswa juga dapat lebih tertib," tegas Kepala MAN PPU Roman Rading. (alfi/basz)