Kemenag Kutim Hadiri Pisah Sambut Kanwil Kemenag Kaltim

Senin, 08 Januari 2018 | 16:17       Dibaca 63 kali


Kutai Timur (Inmas). Bertempat di Grand Ballroom Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kutai Timur, H. Ambotang beserta Istri dan jajaran pejabatnya menghadiri acara pisah sambut Kepala Kanwil Kemenag Prov. Kalimantan Timur yang lama, Rabu (05/01).

Acara pisah sambut ini berlangsung dengan sangat khidmat, dan dihadiri pula Gubernur, H. Awang Farouk Ishak, H. Yos Sutomo dan jajaran tokoh pemuka masyarakat serta seluruh pejabat di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten kota, termasuk pula pengurus DWP Provinsi Bengkulu juga ikut hadir di acara tersebut.

Kepala Kemenag, H. Ambotang sendiri secara pribadi dan Kantor Kemenag Kutai Timur mengucapkan “terima kasih dan kerjasamanya kepada Kepala Kanwil Kemenag yang terdahulu, H. Saifi yang sudah memberikan dampak positif bagi Kutai Timur selama masa bertugasnya beliau”.

“Tak lupa pula, kepada Kepala Kanwil Kemenag yang baru, H. Sofian Noor, Kemenag Kutai Timur mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dan kami selalu siap membantu dan berkoordinasi dalam rangka pengembangkan pembinaan keagamaan khususnya di Kutai Timur sendiri”. Ungkapnya. (fds)