Kakanwil Kemenag Kaltim dan Kaltara Serah Terima BMN

Rabu, 10 Januari 2018 | 14:53       Dibaca 116 kali

Kakanwil Kemenag Kaltim Sofyan Noor (Kiri) dan Kakanwil Kemenag Kaltara Tandatangi Berita Acara Serah Terima BMN dan File Kepegawaian, Rabu (10/01).

Samarinda (Inmas Kwl) - Kakanwil Kemenag Kaltim Sofyan Noor terima kunjungan kerja Kakanwil Kemenag Kaltara Suriansyah dalam rangka silaturahim dan serah terima secara simbolik Barang Milik Negara (BMN) dan File Kepegawaian, Rabu (10/01).

Didampingi oleh Kabag TU Abdul Hamid, Kasubbag Umum Juraidin dan Kasubbag Kepegawaian Sabransyah, Kakanwil Kaltim menerima Kakanwil Kaltara yang juga didampingi oleh Kabag TU Hamzah, Kasubbag Perencanaan Keuangan Arie Nova, Kasubbag KUB Inmas dan Umum Anggraito, dan Kasubbag Ortala Kepegawaian Ismail Kasim.

Serah terima BMN dan File kepegawaian ini merupakan kegiatan yang harus dilakukan karena pemisahan dua Kanwil yang dulunya menyatu. Seperti yang telah diketahui pada 2013 lalu telah disahkan pemekaran Kaltara dari Kaltim, kondisi ini mengharuskan semua birokrasi Kaltim dan Kaltara berdiri sendiri.

Barang Milik Negara yang diserahkan secara simbolik adalah BMN Kemenag Kaltara di lingkungan Sekretariat Jenderal, Pendidikan Islam, Bimas Islam, Bimas Kristen, Bimas Katolik, Bimas Hindu, Bimas Buddha, dan Penyelenggaraan Haji dan Umrah. Berita acara serah terima ditandatangai oleh Kakanwil Kemenag Kaltim Sofyan Noor selaku pihak pertama dan Kakanwil Kemenag Kaltara Suriansyah selaku pihak kedua.

Selain agenda serah terima, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk bersilaturahim dengan Kakanwil Kaltim yang baru saja dilantik pada 22 Desember 2017 yang lalu. Diharapkan dengan silaturahim dapat mempererat hubungan antara dua Kanwil yang dulunya menyatu ini sehingga dapat bersinergi dalam upaya mewujudkan visi dan misi Kementerian Agama. (Nop)


Baca Juga

Rabu, 10 Januari 2018 | 14:53

Kloter 10 Debarkasi Balikpapan Disambut Hari Ini


Rabu, 10 Januari 2018 | 14:53

Jamaah Haji Samarinda Tiba Di Tanah Air


Berita Terpopuler

Selasa, 04 September 2018 | 08:53

Jum’at Berkah MAN Balikpapan Peduli dan Berbagi


Kamis, 06 September 2018 | 08:14

Penyerahan SK Mutasi