Kumpulkan PAH, KUA Muara Wahau Sinkron Program Kinerja

Rabu, 10 Januari 2018 | 19:08       Dibaca 109 kali


Kutai Timur (Inmas). Penyuluh Agama merupakan Ujung tombak Kementerian Agama dalam melaksanakan penerangan Agama Islam di tengah masyarakat dan di seluruh daerah di Indonesia, baik yang bertugas di perkotaan maupun di pedesaan.

Karena itu, pada Selasa (09/01) Kepala KUA Kec. Muara Wahau, Moh. Yunus mengumpulkan seluruh Penyuluh Agama Islam Non PNS yang bertugas di daerah kerjanya guna menghadapi dan menyongsong program kerja untuk tahun 2018, yang bertempat di Gedung Balai Nikah.

Dalam pertemuan tersebut, Moh. Yunus mengingatkan bahwa “peran penyuluh agama yang sangat strategis dalam rangka membangun mental, moral dan nilai ketaqwaan umat serta turut mendorong peningkatan kualitas kehidupan umat dalam berbagai bidang di bidang keagamaan maupun pembangunan”.

“Karena itu, setiap penyuluh agama dapat membuat rencana kerjanya di awal tahun seperti saat ini. Kemudian, hasil dari program kerja tersebut menjadi penilaian dalam landasan kinerja yang dipantau oleh KUA setempat dilanjutkan ke kantor Kementerian Agama di kabupaten kota hingga ke pusat”.

“Kita harapkan bersama, agar setiap penyuluh agama Islam Non PNS yang berada di Kec. Muara Wahau, yang berjumlah 13 orang, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dengan berdasarkan program kerjanya masing-masing tentunya”. Jelasnya. (fds)


Baca Juga

Rabu, 10 Januari 2018 | 19:08

SBSN KUA Selesai, KUA Sangkulirang Wajah Baru


Rabu, 10 Januari 2018 | 19:08

4 KUA Kutim Dilantik jadi Penghulu dan Mutasi


Berita Terpopuler

Selasa, 04 September 2018 | 08:53

Jum’at Berkah MAN Balikpapan Peduli dan Berbagi


Kamis, 06 September 2018 | 08:14

Penyerahan SK Mutasi