Esok, Panitia HAB 72 Gelar Rapat Pembubaran

Kamis, 11 Januari 2018 | 15:33       Dibaca 45 kali

Senam kerukunan umat beragama dan jalan sehat sebagai salah satu rangkaian HAB 72 kantor Kemenag Kubar

Kutai Barat (Inmas)-Panitia hari Amal Bhakti (HAB) ke-72 kantor Kementerian Agama Kabupaten Kutai Barat esok hari, Jum’at (12/1) gelar rapat pertanggung jawaban diikuti dengan pembubaran. Bertempat di Madrasah Aliyah Negeri Kutai Barat rapat akan di mulai  pukul 08.00 Wita. Keterangan ini di sampaikan sekretaris panitia Muhammad Rapik, S.HI melalui undangan yang di tujukan kepada seluruh pegawai yang terlibat dalam kepanitiaan.

Seperti diketaui panitia HAB 72 kantor Kemenag Kubar telah sukses mendulang acara tahunan ini. berbagai even perlombaan telah di laksanakan dengan baik guna memeriahkan  kegiatan yang mengambil moto tebarkan kedamaian ini.

Rangkaian terakhir kegiatan HAB, Kantor Kemenag Kubar melaksanakan acara jalan sehat dan  senam kerukunan umat beragama, yang dipusatkan di halaman kantor Jalan M. Hatta Melak Ulu pada hari  Sabtu (6/1) kemarin. Acarapun tampil sukses dengan melibatkan segenap  masyarakat Kubar serta di hadiri Staf Ahli  bupati Kubar  H.Zulkarnain, SE,M.Kes.

Tidak terbatas momen tersebut, rangkaian kegiatan lain seperti apel HAB, aneka lomba memasak DWP serta bakti sosial telah dilaksanakan dengan baik.

Kakankemenag Kubar H.Muhammad Isnaini, S.Ag,M.Pd ikut terjun langsung memantau kegiatan demi kegiatan demi suksesnya pelaksanaan.

Sementara itu perihal undangan yang akan dilaksanakan esok hari, ketua panitia HAB 72 Dra.Hj Fitriana dan Kasubbag TU H.Ikran, S.Ag selaku pelaksana harian kepala kantor Kemenag di hari ini menyetujui adanya  rapat tersebut melalui tanda tangan dalam undangan. (ed)


Baca Juga

Kamis, 11 Januari 2018 | 15:33

Panitia HAB Ke-73 Gelar Rapat Pemantapan


Berita Terpopuler

Kamis, 06 Desember 2018 | 10:30

Bimbingan Perkawinan Pra Nikah Bagi Calon Pengantin


Rabu, 12 Desember 2018 | 11:54

Kepala Kemenag Berau Buka PKSM MAN Berau


Jumat, 07 Desember 2018 | 17:03

Shalat Jumat Perdana Penggunaan Masjid Al Husna