Peringatan HAB Berjalan Sukses, Kakankemenag Ucapkan Terima Kasih

Kamis, 11 Januari 2018 | 16:17       Dibaca 48 kali

Kakankemenag ucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh panitia HAB

Bontang (Inmas)- Rangkaian kegiatan dalam rangka Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Ke-72 Kemenag RI Tahun 2018 di Kota Bontang hanya menyisakan beberapa pertandingan olahraga saja. Panitia HAB Kamis (11/1) pagi tadi, menggelar pertemuan pembubaran panitia sekaligus mengevaluasi rangkaian kegiatan yang sudah terlaksana di Aula Kantor Kemenag Bontang Jalan Kapten Piere Tendean No 20B Bontang Kuala.

Ketua Panitia HAB tahun ini H Rais menyebutkan bahwa rangkaian kegiatan yang sudah terlaksana bisa berjalan dengan sukses dan lancar. Mulai dari pertandingan olahraga, jalan sehat hingga acara puncak yaitu upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kemenag Bontang. "Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan baik. Termasuk juga kegiatan bakti sosial berupa donor darah yang menghasilkan 16 kantong dan pemberian bantuan 25 paket sembako kepada masyarakat," Lapornya.

Mengakhiri laporannya H Rais mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerjasama demi kelancaran kegiatan. Masukan dan kritik juga diminta kepada semua yang hadir untuk dijadikan bahan evaluasi pelaksanaan tahun depan agar bisa lebih baik lagi.

Selanjutnya dari hasil pertemuan didapat beberapa masukan serta kritik dari para peserta. Diataranya adalah untuk pelaksanaan kegiatan khususnya Jalan Sehat Kerukunan dan pertandingan olahraga agar di laksanakan setelah upacara atau diawal tahun. Hal tesebut dikarenakan pada Bulan Desember bertabrakan dengan agenda kalender pendidikan dimana saat itu adalah masa ujian semester dan liburan.

Kepala Kankemenag Kota Bontang H Sulaiman juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerja kerasnya dalam mensukseskan rangkaian kegiatan HAB tahun ini. Menurutnya meskipun masih ada kekurangan namun tidak mengganggu jalannya kegiatan. "Kita semua patut merasa bangga dan bersyukur atas apa yang sudah dicapai dalam pelaksanaan HAB tahun ini. Saya berharap tahun depan kegiatan baksos bisa lebih dimaksimalkan lagi sebagai bentuk kepedulian sosial kita kepada masyarakat," Pintanya.

Turut hadir dapam pertemuan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Fahrurrahman, Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Islam H Tasnim Muin, Kasi PHU H Ali Mustofa, Kasi Bimas Islam H Najmuddin, Penyelenggara Syariah H Yarkani, Kepala MAN Bontang Hj Kamiyati, Kepala MTs Al Ikhlas Parmono, pegawai Kemenag Bontang, serta perwakilan dari RA/Madrasah. (scl)