Gerbong Mutasi Pejabat Eselon IV Kembali Bergulir

Jumat, 12 Januari 2018 | 15:22       Dibaca 85 kali

Kakankemenag Kubar HM.Isnaini, S.Ag,M.Pd saat melakukan pelantikan pejabat eselon IV di lingkungan kantor yang beliau pimpin

Kutai Barat (Inmas)- Gerbong mutasi kembali bergulir, kali ini  kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Kutai Barat H.Muhammad Isnaini,S.Ag,M.Pd mengambil sumpah jabatan serta melantik  pejabat eselon IV di lingkungan Kantor yang beliau pimpin.

Ikut terlantik dalam kesempatan ini  Kasubbag TU H. Ikran,S.Ag beralih tugas menjadi Kepala seksi Bimas Islam menggantikan H.Ardiansyah, S.Ag yang beralih tugas  menjadi kepala seksi Pendidikan Islam. Sementara itu H. Akhmad Syofian, S.Ag yang semula menjabat sebagai Kasi Pendis, menempati posisi baru sebagai kepala sub Bagian Tata Usaha menggantikan H. Ikran, S.Ag.

Selain pejabat tersebut di atas, dua pucuk pimpinan MTsN dan MAN  Kubar bertukar posisi. Beliau adalah H. Mohammad Yahya, S.Ag semula menjabat  kepala MTsN Kubar  menggantikan Dra.Hj Fitriana menjadi kepala MAN Kubar, begitu juga sebaliknya.

Selanjutnya di kesempatan ini Kakankemenag juga  mengambil sumpah dan janji dua pegawai sebagai pengawas muda pendidikan Agama Kristen tingkat SMP dan SD. Beliau adalah Ferdinan Ngilo, S.Th dan Juliana Kueng,S.Th,M.Pd.K.

Dalam sambutannya Kakankemenag mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat terlantik. Di jabatan lama para pegawai  telah banyak menunjukkan dedikasinya dan ikut menyumbangkan prestasi bagi  Kantor Kemenag Kubar. Kedepan beliau berharap di posisi baru para pejabat semakin banyak menunjukkan perubahan positif unit kerja yang mereka pimpin.

Selain pesan tersebut di atas, koordinasi dan  saling mendukung diantara pegawai harus tetap dilakukan demi kebaikan dan kemajuan Kantor Kemenag Kubar, pinta Kakankemenag. (ed)