Kakankemenag Membubarkan Secara Resmi Panitia HAB 72

Jumat, 12 Januari 2018 | 15:26       Dibaca 43 kali

Kakankemenag Kubar HM.Isnaini, S.Ag,M.Pd menerima laporan pertanggung jawaban dari ketua panitia HAB 72 Dra.Hj Fitriana

Kutai Barat(Inmas)- Hari ini Jum’at (12/1), Dra.Hj Fitriana selaku ketua panitia menyampaikan laporan pertanggung jawaban kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-72 kepada Kakankemenag  Kubar H.Muhammad Isnaini,S.Ag,M.Pd. Gelar acara di laksanakan di Madrasah Aliyah Negeri Kubar  yang di hadiri seluruh anggota panitia yang terlibat.

Sebelum acara penyerahan laporan dilakukan, di sesi awal dilakukan dengar pendapat hasil kegiatan HAB yang di sampaikan masing-masing seksi koordinator. Secara umum hasil kegiatan dapat diterima oleh seluruh anggota meskipun terjadi kekurangan diantara seksi yang ada.

Sementara itu Kasubbag TU H.Ikran, S.Ag di kesempatan ini memberikan sumbangsih penilaian atas kekurangan yang musti dikoreksi untuk kegiatan serupa yang akan datang. Beliau membeberkan kekurangan masih terdapat  saat pelaksanaan pembagian kupon acara jalan sehat, serta masih ada kurang  sesuainya penempatan personil pada  salah satu seksi. Namun kekurangan ini menjadi pengalaman berharga dengan harapan HAB tahun mendatang bisa berjalan lebih baik lagi. Selain itu  beliau juga mengapresiasi jalannya apel HAB, dimana hampir seluruh undangan khususnya kepala dinas pemerintahan Kabupaten Kutai Barat hadir di acara itu. Secara pribadi beliau mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia HAB Hj.Fitriana yang mampu menghimpun acara ini dengan baik.

Di ujung  kegiatan rapat, Kakankemenag HM.Isnaini juga menyampaikan banyak terima kasih pada seluruh anggota kepanitiaan HAB 72 Kemenag Kubar, meskipun terjadi kekurangan kecil, kegiatan telah mendulang kesuksesan. Beliau menyebutkan Kubar tidak kalah menampilkan kemeriahan di HAB kali ini di banding dengan daerah/kota lainnya, ungkapnya.

Usai beliau  memberikan arahannya, Kakankemenag secara resmi membubarkan susunan kepanitiaan HAB 72 diikuti riuh tepuk tangan seluruh undangan rapat yang hadir. Acarapun dilanjutkan dengan ramah tamah dan menyantap hidangan yang telah di sediakan sebelumnya. (ed)