Sekda Kab. Paser Terima Kunjungan Silaturahmi Kakanwil dan FKUB

Sabtu, 20 Januari 2018 | 22:45       Dibaca 139 kali

Sekda Kab. Paser, Drs.H. Aji Sayid Fathurrahman Berfoto bersama Kakanwil, Ketua FKUB Kaltim, Kakan Kemenag Paser, dan Pengurus FKUB Kab. Paser(foto:JA

Paser (Inmas) – Sekretaris Daerah Kab. Paser, H. Aji Sayid Fathurrahman, Menerima Kunjungan Silaturahmi Kakanwil Kemenag Paser, H. Sofyan Noor, Ketua FKUB Kaltim, H. Asmuni Ali, Kepala Kankemenag Paser, H. Mohlis beserta Jajarannya dan  Pengurus FKUB Kab. Paser serta Perwakilan Kesbangpol Kab. Paser,  Bertempat di Pendopo Bupati Jalan Kusuma Bangsa. Jum’at (20/1)malam.

Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh, Ardiansyah Rachman, Staff pada Kantor Bimas Islam dan kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua FKUB Kaltim, H. Asmuni Ali yang berpesan agar kita dapat menciptakan suasana damai dan selalu jaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Paser.

Selanjutnya Kakanwil, H. Sofyan Noor mengucapkan terima kasih atas telah diterimanya kunjungan ini oleh Sekda Kab. Paser. Beliau berharap dengan adanya kunjungan ini kita dapat saling mengenal dan Keberadaan Kementerian Agama Kab. Paser dapat memberi manfaat bagi kehidupan beragama di Kabupaten Paser.

Sekda Kab. Paser. H. Aji Sayid Fathurrahman dalam sambutannya menyambut baik atas kunjungan Kakanwil Kemenag Kaltim dan Ketua FKUB Kaltim ke Kabupaten Paser dan malam ini dapat bersilaturahim di Pendopo Kab. Paser. Beliau juga memberi Apresiasi kepada Kantor Kemenag Paser dan FKUB Kab. Paser yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama dan kemudian foto bersama. Seusai Acara , Kepala Kankemenag Paser, H. Mohlis beserta jajarannya dan Seluruh Pengurus FKUB Kab. Paser mengecek dan meninjau kesiapan Jalan sehat kerukunan yang dijadwalkan digelar besok pagi(20/1) mulai pukul 06.30 WITA yang dipusatkan dihalaman Kantor Kemenag Paser.  Wakil Bupati Paser,H.M. Mardikansyah dan Sekda Kab. Paser dipastikan akan menghadiri acara tersebut.  (LF/JA)