Rapat Koordinasi Dana BOP Untuk RA se-Kabupaten Paser

Rabu, 31 Januari 2018 | 11:08       Dibaca 110 kali


Paser (Inmas) – Selasa (30/18)  bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) menggelar rapat koordinasi BOP tahun anggaran 2018 untuk Raudatul Athfal (RA) se Kabupaten Paser. Rapat koordinasi ini di pimpin langsung Drs. H. Nanang Sujana selaku Kasi Penmad Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser serta di dampingi staf Penmad Mimang yang di ikuti kepala dan bendahara RA se Kabupaten Paser.

Dalam sambutannya Drs. H. Nanang Sujana menghimbau agar  dana bantuan operasional  pendidikan di gunakan secara efesien dan bijaksana. Beliau menginginkan agar perealisasian dana tersebut dapat di salurkan ke sector-sektor yang mendukung kemajuan sekolah dan tepat sasaran sesuai dengan juknis 2018.

Untuk Kabupaten Paser terdata ada 10 Raudatul Athfal yang mendapat BOP Tahun 2018, yaitu RA. Trubus Iman, RA. As’adiyah, RA. Nurul Ilmi, RA. Al Ihsan, RA. Al-Azkia Muslimat NU, RA. Bina Islam, RA. Shiratul Komar, RA. Al Ikhlas, RA. Al Ikhlas Long Kali dan RA. Persatuan Islam No. 087 Paser Belengkong. (iqb/rs)