KPKNL Bontang Sambangi KUA di Kutim

Kamis, 08 Pebruari 2018 | 20:56       Dibaca 28 kali


Kutai Timur (Inmas). Dalam beberapa hari sejak Selasa (06/02), Tim dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bontang melakukan kunjungan kerja di beberapa tempat di KUA Kecamatan di Kutai Timur.

Di dampingi oleh Pengelola Barang Milik Negara (BMN) Kantor Kementerian Agama, H. Muh. Safwan dengan tujuan pertamanya mengunjungi KUA Kec. Bengalon. Kemudian tim melanjutkan perjalanannya menuju ke KUA terdekat, yakni KUA Kec. Kaliorang dan Kaubun, yang kemudian secara berurutan menyambangi pula KUA di Kec. Sangkulirang, Sandaran dan Kec. Karangan.

Dalam kunjungan KPKNL Bontang, H. Muh. Safwan yang mendampingi ke beberapa KUA Kecamatan menyampaikan bahwa “tim dari KPKNL tersebut melakukan invetarisasi akan barang-barang maupun aset negara yang berada di KUA, seperti data inventaris dalam bangunan kantor maupun di luar kantor berupa aset tanah”.

“Dengan mengunjungi barang dan aset negara yang berada di KUA Kecamatan, pihak KPKNL Bontang dapat melihat secara langsung keadaan barang maupun aset tersebut dengan medan darat maupun laut yang harus ditempuh menuju ke KUA Kecamatan berada”. Terangnya.

Ditambahkan pula, Husin Kadri, Kepala KUA dari Kec. Sandaran mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dari pihak KPKNL Bontang yang sudah berkesempatan mengunjungi KUA yang terjauh di Kutai Timur ini sendiri. Dengan melihat keadaannya secara langsung, tentu ada beberapa penilaian yang diperoleh oleh pihaknya kemudian dapat memutuskan hasilnya untuk ditindaklanjuti oleh Kantor Kemenag pula”. Ungkapnya. (fds)