Simulasi II UNBK MA Fathur Ramhan

Jumat, 09 Pebruari 2018 | 10:53       Dibaca 135 kali

Suasana Simulasi UNBK untuk Pertama Kalinya di Laboratorium Komputer MA Fatur Rahman Batu Sopang, Rabu (6/2).

Paser (Inmas) – Madrasah Aliyah Fathur Rahman Batu Sopang melaksanakan Simulasi UNBK untuk Pertama Kalinya di Laboratorium Komputer Sendiri, Rabu (6/2). 

Ucapan Alhamdulillah yang tiada hentinya karena berhasil melaksanakan Simulasi II Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)  terucap dari mulut tim pelaksana, Paisal Akbar (Proktor) dan Muhammad Rasyid Ridha (Teknisi) walaupun Untuk Pelaksanaan Simulasi I Sebelumnya tidak sempat dilaksanakan. 

Pada awalnya memang ada rasa tidak yakin, tapi setelah mendapat motivasi dari Para Rekan Guru, Pendiri serta Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Fathur Rahman Batu Sopang dan Tokoh Masyarakat yang perduli dengan Pendidikan Madrasah. Kami sebagai Tim Pelaksana merasa terdorong untuk melaksanakan UNBK pada tahun ini.

Selaku pimpinan Madrasah, Hifni,S.HI.,S.Pd.I., salut untuk tim pelaksana yang gigih dan semangat melakukan persiapan dari awal sampai terlaksananya Simulasi II UNBK, serta ucapan terimakasih tak terhingga kepada seluruh pihak yang ikut handil dalam persiapan tersebut,

"Sehubungan di sebagian besar sekolah masih terkendala terbatasnya jumlah komputer juga jaringan internet yang kurang memadai. Pastilah menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, karena ini menjadi Tahun Pertama bagi Madrasah Aliyah Fathur Rahman dapat mempersiapkan dan melaksanakan UNBK secara Mandiri,"ungkap Hifni. (hms_MA_Fathurrahman)