Jelang MTQ Kabupaten, Kemenag Kutim Berbenah

Selasa, 13 Pebruari 2018 | 19:51       Dibaca 42 kali


Kutai Timur (Inmas). Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) untuk tingkat Kab. Kutai Timur yang ke XIV tahun 2018 yang akan digelar di Kec. Karangan nantinya terus dimatangkan oleh pihak-pihak yang berkaitan dalam penyelenggaraannya.

Karena itu, pada Senin (12/02) tim kerja musabaqah yang dikoordinir oleh H. Sofiansyah dan Ketua Dewan Hakim yang telah dipercayakan pada H. Muh. Ramli menggelar rapat persiapan dan teknis kerja di masing-masing bidangnya tersebut, dan bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Kutai Timur.

Sekretaris Umum LPTQ, H. Abd. Majid sebelum rapat digelar menerangkan “untuk meraih hasil yang maksimal dalam pelaksanaan MTQ yang tahun ini digelar di kecamatan yang sangat jauh, perlu waktu untuk menyiapkan segala teknisnya. Karena hal ini mengingat tugas dan fungsinya dalam hal, perlu menyiapkan apa yang diperlukan saat pelaksanaannya nanti”. Terangnya.

Pada pertemuan tersebut, hal-hal teknis seperti penyiapan maqra pada cabang tartil maupun tilawah agar disiapkan dari sekarang. Jadwal pelaksanaan agar dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait, agar satu sama lain dapat mengetahui dengan baik sehingga komunikasi dapat terbangun.

Penyelenggaraan MTQ pada tiap tahunnya tentu menyedot perhatian di berbagai kalangan. Selain itu, fokus untuk tetap terlaksananya even tahunan ini harus terlaksana, demi mensyiarkan akan kalam-kalam dan isi kandungan dari Firman Allah SWT di Al-Qur’an. (fds)


Baca Juga

Selasa, 13 Pebruari 2018 | 19:51

Dua Hari Pelaksanaan STQ III Tingkat Kab. Berau


Selasa, 13 Pebruari 2018 | 19:51

Plt. Bupati Lepas Peserta TC


Berita Terpopuler

Jumat, 02 November 2018 | 09:43

Karyawan/Karyawati Laksanakan Senam Bersama