Murid MI Nurul Amin Ikut OSN Kecamatan

Selasa, 13 Pebruari 2018 | 21:38       Dibaca 136 kali


Paser (Inmas)-Murid MI (Madrasah Ibtidaiyah) Nurul Amin Desa Suatang Baru Kec. Pasir Belengkong ikuti perlombaan ajang Olimpiade Sains Nasional ( OSN ) wilayah UPT Pendidikan dan Kebudayaan Pasir Belengkong bidang studi IPA dan Matematika yang dilaksanakan di SDN 001 Pasir Belengkong tanggal 13 Pebruari 2018.

Hal tersebut disampaikan Kepala Madrasah MI Nurul Amin Syafruddin S.Pd. saat dihubungi melalui telepon selulernya oleh humas kemenag paser, selasa (13/2).

Lebih lanjut Syafruddin mengatakan,”Alhamdulillah pada pelaksanaan OSN tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di SDN 001 Pasir Belengkong kami mengirimkan 2 murid dari MI Nurul Amin., adapun pada bidang studi  IPA atas nama Wildan Hidayatulloh dan Matematika atas nama Cici Nurhalimah., mudah-mudahan dapat bersaing dan bisa lolos seleksi ke tingkat yang lebih tinggi baik di Kabupaten maupun tingkat Provinsi,”harapnya.  

Senada dengan Syarifuddin, Kepala SDN 008 Jalan Prop. KM.9 RT 02 Kerang Dayo Kec. Batu Engau, Saprun S.Pd mengatakan bahwa pada tahun ini kami mengirimkan 4 orang murid., mudah-mudahan pada ajang OSN ini anak didik dari SDN 008 Batu Engau dapat menambah wawasannya dan juga pengalaman bagi anak didik kami dalam mengikuti lomba., dan semoga dapat menang dan dapat mewakili ketingkat kabupaten bahkan ketingkat Propinsi ungkapnya.       

Disela-sela kegiatan, Fendi salah seorang panitia pelaksana dari UPT Pendidikan dan Kebudayaan Pasir Belengkong saat disambagi humas kemenag paser mengatakan “tahun ini  peserta yang ikut pada OSN Tingkat SD/MI Tingkat Kecamatan serta sebanyak 390 peserta (putra-putri) dari tiga kecamatan yakni Kec. Pasir Belengkong, Kec. Batu Engau dan Kec. Tanjung Harapan., dari sekian banyak peserta baik dari SD/MI mudah – mudahan siapapun nanti yang menjadi juara agar dapat terus maju, baik ke tingkat Kabupaten maupun provinsi,” ucapnya singkat.(i)


Baca Juga

Selasa, 13 Pebruari 2018 | 21:38

Kakan Kemenag Pembina Upacara Bendera di MAN Paser


Berita Terpopuler

Selasa, 04 September 2018 | 08:53

Jum’at Berkah MAN Balikpapan Peduli dan Berbagi


Kamis, 06 September 2018 | 08:14

Penyerahan SK Mutasi