Lima Penghargaan di Raih MTs N 1 Paser pada Ajang Lomba Madrasah Gemilang

Kamis, 22 Pebruari 2018 | 21:15       Dibaca 128 kali

foto kiri atas saat Kepala MTs N 1 Paser H.Subhan Walad ketika menerima piala kategori The Best Madrasah Gemilang Juara III yang diberikan oleh Kakanw

Paser (Inmas)- “alhamdulillah di awal tahun 2018 ini MTs N 1 Paser mendapatkan prestasi lagi  pada program Gerakan Madrasah Lahirkan Bintang ( Madrasah Gemilang) Tahun 2017 Kemenag Prop. Kaltim ,”ucap H. Subhan Walad Kepala MTs N 1 Paser saat bertemu humas kemenag paser di halaman Kantor kemenag Paser ,kamis (22/2) sore.

“Jadi lanjut Subhan,“pada kegiatan Rapat Koordinasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur yang dilaksanakan di hotel le Graendeur Balikpapan, diumumkan lah para pemenang dari program Madrasah Gemilang tahun 2017 tersebut dan MTs N 1 Paser berhasil mendapatkan 5 kategori piala yaitu; kategori The Best Madrasah Gemilang Juara III, kategori prestasi Juara III, Kategori HBS Juara III, kategori Inovatif Juara III dan Kategori Administratif meraih Juara III.

Prestasi luar biasa yang diraih saat ini merupakan kerja keras dan kerjasama keluarga besar MTS N 1 Paser dan saya ucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan kepada semua pihak atas dukungannya baik dari Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Peserta Didik, Komite dan juga dari orang tua murid.,dan kepada Kemenag Paser saya sampaikan ucapan terimakasih atas motivasi dan bimbingannya yang diberikan kepada MTs N 1 Paser., semoga hal ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi., saya juga berharap kehadiran MTs N 1 paser dapat melahirkan anak didik yang unggul dalam segala bidang, selalu berprestasi  dan berakhlakul karimah,”pungkas H. Subhan.

Di tempat yang sama, Pengawas Madrasah Kemenag Paser Drs. Nur Susanto juga menyampaikan ucapan selamat kepada MTs N 1 Paser dan MIN 1 Paser.

“Atas nama seluruh Pengawas Madrasah Kemenag Kab. Paser mengucapkan selamat atas prestasi yang ditorehkan oleh MTs N 1 Paser dan MIN 1 Paser pada ajang Madrasah Gemilang tahun 2017 dan ini tentu saja mengharumkan nama Kab. Paser., semoga kedepannya selalu mendapatkan dukungannya dari berbagai pihak terutama Kemenag Kab. Paser dan Pemkab Paser agar bisa bersinergi memberikan bantuan moril, spritual dan anggaran dana untuk menyempurnakan sarana dan prasarana yang ada di Madrasah tersebut., sehingga kedepannya akan bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi baik tingkat daerah maupun nasional,”pungkasnya.   

Sementara itu Kakan Kemenag Paser H. Mohlis,S.Ag,MM. juga menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan MTs N 1 Paser.

“saya sangat mengapresiasi atas keberhasilan MTs N 1 ini., mudah-mudahan prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi., saya juga berharap MTs N 1 Paser dapat memotivasi madrasah lainnya yang ada di paser ini, sehingga kedepan madrasah-madrasah kita dapat lebih baik, lebih unggul dan tidak kalah dengan sekolah umum lainnya,”kata H. Mohlis singkat melalui telepon selulernya kepada humas kemenag paser,kamis (22/2).(i)