Anggota Gerakan Pramuka Gudep Cut Nyak Dien MAN Paser Adakan Persami

Senin, 26 Pebruari 2018 | 15:04       Dibaca 59 kali


Paser (Madrasah-Inmas) Pelaksanaan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) Anggota Gerakan Pramuka Gudep Cut Nyak Dien MAN Paser dimulai pukul 16.00 wita hari Sabtu dan berakhir pada hari Minggu pukul 13.30 wita tanggal 24 -25 Februari 2018 yang diikuti oleh kurang lebih 30 anggota Pramuka putra putri dengan 2 orang pembina dari Guru dan bertempat di halaman Parkir MAN Paser.

Kepala MAN Paser Suwito, S.Pd.MM sekaligus sebagai Mabigus bertindak sebagai pembina upacara pada acara pembukaan Persami tersebut mengharapkan agar dalam kegiatan nantinya setiap peserta bisa menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan kemah yang juga kebetulan berada dilingkungan Madrasah.

Pembina gerakan Pramuka putra yang juga sebagai waka Kesiswaan MAN Paser Ahdi Hendranu, S.Pd menyampaikan bahwa perkemahan ini dilaksanakan selain untuk memupuk rasa percaya diri dan tanggungjawab anggota pramuka juga sebagai kegiatan kemah terakhir untuk anggota gerakan pramuka yang duduk dikelas XII MAN Paser.

Kegiatan ini ditutup pada pukul 13.30 wita melalui upacara penutupan dengan pembina upacara Yeni Asdaniah, S.Pd (pembina gerakan pramuka putri MAN Paser) setelah seluruh anggota pramuka mengadakan kegiatan kebersihan lingkungan perkemahan. (Doel)


Baca Juga

Berita Terpopuler