MTs Negeri Samarinda Juara Umum LEAF 2018

Kamis, 01 Maret 2018 | 04:34       Dibaca 630 kali

Pemenang bersama guru dan kepala madrasah (atas) dan bersama orangtua (bawah)

Samarinda (Madrasah) – Kabar gembira kembali menghampiri MTs Negeri Samarinda. Di akhir bulan lalu, tepatnya 24 Februari 2018, MTs Negeri meraih prestasi yang membanggakan di bidang Bahasa Inggris. Pada penutupan event Language & Art Festival (LEAF) 2018 di SMA Islam Bunga Bangsa, MTs N meraih tiga trofi dan sekaligus mempertahankan piala bergilir yang diraih sejak tahun lalu. Tahun ini kedua kalinya MTs N meraih Juara Umum sehingga mampu memboyong kembali Piala Bergilir LEAF.

Pada LEAF tahun ini, MTs mengikuti dua jenis lomba dari tiga lomba yang ada, yaitu Story Telling dan English Master. Alhamdulillah, untuk Story Telling MTs N meraih Juara 1 atas nama Muhammad Efflin Rizqallah Limbong dan Juara 3 atas nama Habibie Fauzan Hendriansyah. Sedangkan untuk lomba English Master, MTs N meraih Juara 2 atas nama Nurhaliza Apriana. Dengan raihan 3 trofi ini, MTs N menduduki posisi pertama sehingga meraih Juara Umum dan mendapatkan Piala Bergilir. Posisi kedua dan ketiga diraih oleh SMPK St. Fransiskus Asisi dan SMP Budi Bhakti Samarinda dengan masing-masing raihan 2 trofi.

Tahun ini, lomba LEAF untuk tingkat SMP/MTs terdiri dari Story Telling, English Master dan Umbrella Art Painting dan berlangsung dari tanggal 21 s/d 24 Februari 2018. Selain MTs N, LEAF tahun ini diikuti oleh beberapa sekolah, diantaranya SMP IT Nurul Ilmi Tenggarong, SMP N 34, SMP N 21, SMPK St. Fransiskus Asisi, SMP Budi Bhakti, SMP Islam Bunga Bangsa, SMP N 1 Long Ikis, SMP IT Al Firdaus dan SMP Plus Melati.

Congratulations to you all winners. Hopefully we can win again next year so we can keep the rotating trophy for good. Amiiin.@AJ

PEMENANG LOMBA

STORY TELLING

Juara 1  : MTs Negeri

Juara 2  : SMPK St. Fransiskus Asisi

Juara 3  : MTs Negeri

ENGLISH MASTER

Juara 1  : SMP Budi Bhakti

Juara 2  : MTs Negeri

Juara 3  : SMP Budi Bhakti

UMBRELLA ART PAINTING

Juara 1  : SMPK St. Fransiskus Asisi

Juara 2  : SMP IT Nurul Ilmi Tenggarong

Juara 3  : SMP N 21