Kakanwil : Bekerja Jangan Merasa Lelah

Selasa, 06 Maret 2018 | 17:47       Dibaca 116 kali

Kakanwil Sofyan Noor di Aula Kankemenag Kutai Timur

Sangatta (Inmas-Kwl) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur Sofyan Noor memberikan arahan pada kegiatan pembinaan pegawai Kemenag se Kabupaten Kutai Timur (6/3).

Kegiatan di aula Kankemenag Kutai Timur dihadiri seluruh pejabat pada Kankemenag, para Kepala KUA, Kepala Madrasah, Penyuluh Agama dan ASN Kantor Kemenag Kutai Timur.

Kakanwil dalam sambutannya menyambut baik penyelenggaraan kegiatan ini, selain untuk silaturrahmi juga untuk memberikan motivasi kepada para ASN dalam melaksanakan tugas dan fungsi di masing-masing satker.

Kepada seluruh ASN Kakanwil meminta agar dalam bekerja janganlah pernah merasa lelah, “bekerja jangan merasa lelah” ujarnya.

Bekerja jangan mencari popularitas, tetapi bekerjalah dengan niat hanya untuk mengabdi dan berbakti kepada bangsa dan Negara.

Karenanya ikhlas lah dalam bekerja, cintailah Kementerian Agama ini, jangan punya pikiran kalau bekerja diluar Kemenag akan lebih sejahtera, jadi nikmati dan syukuri apa yang ada, tambahnya.

Mantan Kepala Biro UIN Antasari Banjarmasin ini menekankan kepada seluruh ASN nya, agar dapat berupaya semaksimal mungkin untuk dapat meningkatkan kompetensi diri, kembangkan kemampuan, buatlah inovasi dalam mengelola pekerjaan kita.

Kedepan kita akan menerapkan beberapa layanan secara online, dengan sistem ini diharapkan pelayanan dan jalur koordinasi akan semakin efektif dan effesien, kita tidak lagi mengukur jarak jauh dekatnya keberadaan seseorang untuk berurusan, semua akan terakomodir dalam sistem ini, katanya.

Untuk setiap ruang pelayanan kepada masyarakat Kakanwil mengharapkan agar disediakan kotak saran, dengan tujuan kita dapat menerima masukan atau kritikan setiap pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat, yang nantinya akan menjadi evaluasi kearah yang lebih baik.

Sebelumnya Kepala Kemenag Kutai Timur Ambotang melaporkan jumlah pegawai se Kutai Timur sebanyak 138 yang terbagi dalam 18 kecamatan, kondisi kerukunan umat beragama di Kutai Timur dalam keadaan kondusif. (rd/MJ)


Baca Juga

Selasa, 06 Maret 2018 | 17:47

Kakanwil Beri Semangat Peserta KSM Kaltim


Selasa, 06 Maret 2018 | 17:47

Pembukaan KSM Nasional di Bengkulu


Berita Terpopuler

Selasa, 04 September 2018 | 08:53

Jum’at Berkah MAN Balikpapan Peduli dan Berbagi


Kamis, 06 September 2018 | 08:14

Penyerahan SK Mutasi