Ke Sangkulirang, Kanwil Kemenag Kunjungi MIN 2 Kutim

Sabtu, 10 Maret 2018 | 18:25       Dibaca 54 kali


Kutai Timur (Inmas). Bertepatan dengan kunjungan ke Kab. Kutai Timur, Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov. Kalimantan Timur, H. Sofyan Noor pada Selasa (06/03) melanjutkan perjalanannya ke Kec. Sangkulirang di dampingi oleh Kepala Kantor Kemenag, H. Ambotang.

Tiba di Sangkulirang, Kakanwil berkunjung ke MIN 2 Kutai Timur dan disambut langsung oleh Kasi Pendidikan Islam Kantor Kemenag, H. Huzaini dan Kepala MIN 2, Masitah beserta jajaran dewan guru guna bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan Kakanwil Kemenag yang baru dilantik tersebut.

Dalam kunjungannya ini, Kakanwil Kemenag, H. Sofyan Noor bersama Kepala Kantor Kemenag sempat melakukan melihat beberapa ruang kelas dan fasilitas lainnya yang ada MIN 2 sembari melakukan pembinaan kepegawaian dan tukar pendapat dan masukan bagi perkembangan pendidikan madrasah di Kec. Sangkulirang pada umumnya.

Kepala MIN 2, Masitah menyampaikan bahwa “jumlah pegawai di madrasah yang dipimpinnya berjumlah 18 orang, termasuk pegawai yang berstatus Non PNS, dengan jumlah anak didik mencapai 200 orang lebih siswanya”

“Dengan jumlah anak didik tersebut dan jumlah para pengajar tentu hal yang tak mudah untuk dilakukan. Namun, tentunya kami terus berupaya untuk memberikan yang terbaik dalam proses belajar mengajar ke anak didik, dan terlihat pada beberapa kali even, anak-anak didik dari MIN 2 dapat berkontribusi sekaligus mewakili kecamatan dalam ajang atau even lainnya yang diselenggarakan di luar Kec. Sangkulirang”. Tandasnya. (fds)