Kakan Kemenag Drs. H. Fahmi, MM Tinjau Pelaksanaan TC

Selasa, 24 April 2018 | 09:52       Dibaca 55 kali


Kutai Kartanegara (Inmas) – Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan Training Center (TC) Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Kutai Kartanegara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kukar Drs H Fahmi, MM, meninjau secara langsung pelaksanaan TC, senin (23/04) di Asrama Atelit Tenggarong seberang.

Dalam peninjauan Fahmi memberikan arahan dan semangat kepada seluruh peserta, Ikutilah TC ini dengan sebaik-baiknya, taatilah aturan yang berlaku dan selalu berdoa minta yang terbaik kepada Allah SWT.

Dia juga berharap kepada pelatih agar selalu mengarahkan, membimbing dengan tingkat kemampuan yang maksimal kepada peserta sesuai dengan cabang dan lomba yang diikutinya pada MTQ ke 40 di Kabupaten Berau.

Kepada panitia Fahmi berpesan untuk terus memberikan palayanan yang terbaik kepada seluruh peserta, tentunya dengan cara melengkapi kebutuhan-kebutuhan peserta, baik itu makanannya, minumnya maupun fasilitas serta peralatan lainnya sehingga nantinya menghasilkan yang terbaik dan bisa mempertahankan juara umum yang telah didapat ditahun yang lalu di kabupaten Penajam Paser Utara, pungkasnya. (din)