Peletakan Batu Pertama Laboratorium Keagamaan di MAN PPU

Selasa, 01 Mei 2018 | 14:17       Dibaca 57 kali


Penajam Paser Utara (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama, Bintara Pembina Desa Babulu Darat, Ketua Kwartir Ranting Kecamatan Babulu serta anggota Komite MAN PPU memenuhi undangan Graduation Day sekaligus peletakan batu pertama pembangunan laboratorium keagamaan MAN PPU, Sabtu (28/8).

Pembangunan laboratorium ini sudah lama direncanakan namun baru terealisasi Sabtu kemarin. Pembangunan tersebut merupakan rangkaian Milad MAN PPU yang dilaksanakan bersamaan dengan agenda Graduation Day atau perpisahan kelas 12.

Sambutan singkatnya Kepala MAN Roman Rading mengatakan latar belakang pembangunan laboratorium keagamaan ini bermula dari kebutuhan siswa akan tempat praktik agama. "Mengingat kebutuhan siswa akan tempat untuk kegiatan pembelajaran keagamaan dan iuran siswa yang sudah terkumpul, maka dimulailah pembangunan." terang Roman Rading.

"Kami mengucap terima kasih kepada orang tua wali murid yang telah membantu merealisasikan pembangunan ini, kami juga berharap laboratorim akan semakin meningkatkan kegiatan pembelajaran khususnya kegiatan keagamaan," harap Kamad Roman Rading.

Tampak Kepala Kemenag H. Maslekhan ikut melakukan peletakan batu pertama bersama dengan unsur muspika, komite dan pihak sekolah. (alfi/basz)