Ketua DPRD berikan Motivasi Pada Pelepasan Santriwan dan Santriwati MTSN2 Kukar

Senin, 14 Mei 2018 | 09:51       Dibaca 47 kali


Kutai Kartanegara ( Inmas )- Kemaren Sabtu (12/05) merupakan momen yang tidak dilupakan oleh Santriwan dan Santriwati MTSN 2 Kukar. Bagaimana tidak perayaan perpisahan dan pelepasan tahun ini begitu meriah dan haru.

Pada moment ini juga pihak sekolah menyerahkan kembali anak didik mereka kepada orang tua atau wali mereka masing-masing, yang bertempat di BPU Kota Bangun.

Dalam pelepasan ini turut hadiri Ketua dan Anggota DPRD Kukar, Bp. H. Salehuddin, S.Sos., S.Pil. dan H. Khairil Anwar Effendi yang merupakan Alumni MTSN 2 Kukar, Komite Sekolah dan Para Orang Tua dan Wali Santriwan dan Santriwati.

Dalam Sambutannya Salehuddin mengatakan ucapan selamat kepada seluruh Santriwan dan Santriwati MTSN 2 Kukar karena sudah menyelesaikan pendidikan di Tsanawiyah dan berharap untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Aliyah.

Dia juga memberikan motivasi dan arahan agar selalu mengingat jasa para guru yang telah membimbing dan mengarahkan kita menuju masa depan yang cerah, ujar saleh.

Sebagai salam perpisahan terakhir seluruh para Santriwan dan santriwati berjabat tangan dengan para guru.

Dimana pada momen ini terlihat beberapa siswa meneteskan air mata karena teringat dengan masa sekolah yang mereka lalui selama tiga tahun dengan para guru.

Untuk semakin memeriahkan dalam acara ini juga ditampilkan berbagai penampilan yang disuguhkan oleh Santriwan dan Santriwati MTSN 2 Kukar.(Abil/din).