4 Siswa MAN IC Paser Lolos OSN Tingkat Nasional di Padang

Rabu, 16 Mei 2018 | 09:10       Dibaca 112 kali


Paser (Inmas)-Satu lagi prestasi MAN IC Paser yang membanggakan Paser bahkan Kaltim yakni 4 siswanya berhasil lolos ke ajang Olimpiade Sains Nasional(OSN) di Padang Sumatera Barat yang insyaa Allah pelaksanaannya tanggal 1-7 Juli 2018. Lolosnya keempat siswa MAN IC Paser setelah mengikuti Olimpiade Sains tingkat Provinsi bulan April lalu di Samarinda. Keempat siswa tersebut adalah:

  1. Latifah Safitri pada Mata pelajaran Kimia.
  2. Hasya Nuran Dini pada Mata Pelajaran Biologi
  3. Rizka Fitria Azzahra pada Mata Pelajaran Biologi
  4. Muhammad Fadhila Affan pada Mata Pelajaran Astronomi

Informasi lolosnya 4 siswa MAN IC Paser didapatkan dari surat Kemendikbud Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas No.4854/D4/TU/2018 Perihal Pemanggilan Peserta OSN Tahun 2018 tanggal 8 Mei 2018.

Atas prestasi ini, Kepala MAN IC Paser, Khoirul Anam, M.Pd.I, menyampaikan bersyukur sepanjang waktu, berjuang tiada henti, bersabar tanpa batas. Berkat doa restu teman-teman seperjuangan MAN IC Paser, 4 siswa lolos ke OSN di Padang bulan Juli akan datang. Bismillah, dengan bersama kita bisa.

Sementara itu, salah seoran wali siswa MAN IC Paser yang juga Kabid SMA/SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Paser, M. Yunus Syam, S.Pd, M.Si, MM., mengucapkan Selamat buat Ananda; Latifah Safitri, M. Fadhila Affan, Hasya Nuran Dini dan Rizka Fitria Azzahra yang akan mewakili Kaltim dalam ajang OSN tingkat Nasional di Padang. Kami sangat bangga dengan kalian. Daerah sangat beruntung memiliki kalian. Terima kasih kepada para pelatih, orangtua, dan wabil khusus ustadz Khoirul Anam yang sangat sukses menjadi nahkoda MAN IC Paser.(ismail)


Baca Juga

Rabu, 16 Mei 2018 | 09:10

Pelita Kota Samarinda Dikukuhkan


Berita Terpopuler

Jumat, 02 November 2018 | 09:43

Karyawan/Karyawati Laksanakan Senam Bersama