Pameran dan Pentas Seni Siswa MAN Paser Tahun 2018

Jumat, 18 Mei 2018 | 07:16       Dibaca 52 kali


Paser (Madrasah-Inmas) Dalam rangka mengakhiri kegiatan Belajar Mengajar pada semester genap Tahun Pelajaran 2017/2018, OSIM MAN Paser bekerja sama dengan guru-guru bidang studi SBK melaksanakan kegiatan pameran dan pentas seni siswa tahun 2018 yang dilaksanakan pada hari ini (senin 14/5/2018) dimulai pukul 08.00 dan direncanakan berakhir pukul 15.00 dihalaman utama Madrasah Aliyah Negeri Paser.

Koordinator kegiatan yang juga salah satu guru SBK MAN Paser Tuty Fariyanti, S.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa peserta kegiatan ini khusus siswa kelas XI program studi IPS ruang 1, 2 dan 3 saja, karena hal ini merupakan kegiatan perdana dan persiapannya pun hanya satu bulan terakhir. Selanjutnya Ibu Tuty berharap untuk kedepannya bisa dilaksanakan dengan event yang lebih besar lagi yang melibatkan semua kelas.

Sementara itu Kepala MAN Paser Suwito, S.Pd.M.M dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal sebagai bentuk apresiasi dalam kegiatan ini diantaranya agar kreativitas positif siswa terutama dibidang seni terus dikembangkan, karena kemampuan intelektual tanpa didukung dengan kreativitas yang baik akan kesulitan dalam menghadapi perkembangan jaman seperti sekarang ini. Beliau juga menyampaikan bahwa melalui kegiatan seperti ini juga siswa belajar untuk berorganisasi. Bagaimana mengorganisir suatu kegiatan agar bisa berjalan dengan baik dan maksimal sesuai dengan yang diharapkan.

Selanjutnya Kepala MAN Paser didampingi oleh dewan guru dan staf TU mengadakan pengguntingan pita sebagai tanda dimulainya kegiatan Pameran dan Pentas Seni Siswa MAN Paser Tahun 2018. (Doel)