K3MI Balikpapan Bagikan Paket Ceria Ramadhan

Senin, 28 Mei 2018 | 12:57       Dibaca 130 kali


Balikpapan (Madrasah) – Kelompok Kerja Kepala MI (K3MI) Kota Balikpapan bagikan Paket Ceria Ramadhan (PCR) kepada seluruh anggota yakni 24 Kepala Madrasah Ibtidaiyah Kota balikpapan.

Paket tersebut mulai disalurkan siang ini, Senin (28/5) di Kantor MIN 1 Balikpapan, Kelurahan Manggar Baru Kecamatan Balikpapan Timur.

Agus Hardyanto, Selaku Ketua K3MI Kota Balikpapan saat ditemui di kantornya mengatakan, ada 28 paket ceria ramadhan yang disiapkan untuk Kepala Madrasah Ibtidaiyah se Kota Balikpapan, dua unsur Pengawas MI Pendidikan Islam dan dua paket untuk Pengurus KKG-MI sebagai mitra kerja K3MI Kota Balikpapan. “ jadi semua paket berjumlah 28, lanjutnya.

Penyerahan paket ini diserahkan langsung oleh Ketua K3MI Kota Balikpapan Agus Hardyanto, kepada perwakilah kepala Madrasah Ibtidaiyah sesuai wilayahnya, yaitu Kecamatan Balikpapan Timur (ketua K3MI sendiri), Kecamatan Balikpapan Selatan ustadz Mohamamad Zaini MI Syaichona Kholil), Balikpapan Kota Ustadz H. Sadmar Hidayat (Mikrojul Mukminin), Balikpapan Tengah utadz Gunanto (MI NU), Balikpapan Utara ustadz Lani JZ ( MI As Syifaa Balikpapan, dan Kecamatan Balikpapan Barat ustadz H. Amiruddin K (MI Al Ula).

Paket Ceria Ramadhan ini berasal dari saldo beberapa kegiatan K3MI dan KKG-MI kota Balikpapan yang diwijudkan dalam bentuk sembako, seperti beras, gula, minyak goreng, sirup, tepung dan mentega, juga beberapa kaleng biscuit kesukaan anak-anak.

Agus menjelaskan, dinamai Paket Ramadhan agar semua penerimanya mendapatkan keceriaan, dan selalu bahagia hadir di tengah-tengah keluarga.
Pembagian paket ini sudah dilaksanakan dari tahun ke tahun, untuk tahun semoga berbagi keceriaan ini bisa dilaksanakan setiap Ramadhan. (aby)