Penyerahan Hasil Belajar Siswa MAN Paser Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/201

Kamis, 31 Mei 2018 | 11:12       Dibaca 78 kali


Paser (Madrasah-Inmas) Sebelum menyerahkan Hasil Belajar Siswa (Raport) Semester Genap 2017/2018 kepada orangtua siswa , Kepala MAN Paser Suwito, S.Pd.MM menyampaikan secara ringkas dihadapan orangtua siswa kelas X dan XI beberapa hal sehubungan dengan kondisi siswa diakhir tahun pelajaran. Diantaranya pelaksanaan kegiatan UKK (Ujian Kenaikan Kelas), pelaksanaan remedial dan pengayaan, kegiatan ramadhan dan yang sekarang (31/5/2018) dilaksanakan yaitu penyerahan hasill belajar siswa semester genap 2017/2018, yang semuanya dilaksanakan dibulan ramadhan. Semoga mendapat limpahan rahmat dari Allah swt, ungkapnya.

Selanjutnya Kepala MAN Paser juga menyampaikan secara singkat terkait dengan awal tahun pelajaran baru nanti, diantaranya tentang mekanisme penerimaan peserta didik baru, kegiatan belajar mengajar dan program pembinaan keagamaan yang akan dilaksanakan di MAN Paser nanti. Beliau berharap agar nantinya semua pihak termasuk orangtua harus proaktif dalam mendukung program Madrasah ini untuk lebih meningkatkan prestasi peserta didik terutama dibidang keagamaan.

Dalam kesempatan ini juga Ketua Komite MAN terpilih, H. Ahmad Sidondo, S.Pd.I menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya karena perhatian orangtua yang begitu besar kepada anaknya sehingga dibulan ramadhan seperti ini pun tidak mengurangi semangat dan keinginan mereka dalam memotivasi anaknya.

Diakhir kegiatan ada beberapa siswa yang dianggap bermasalah, orangtuanya harus berhadapan dengan wali kelas untuk membicarakan solusi apa yang semestinya di laksanakan sebagai tindak lanjut. (Doel)