Seksi PAIS menerima Berkas TPG Semester Satu Triwulan 2

Senin, 04 Juni 2018 | 12:57       Dibaca 109 kali


Paser (Imnas) - Senin (6/4) Kantor Kemenag Paser, melalui seksi Pendidikan Agama Islam (PAIS) kembali menerima dan mengembalikan pemberkasan usulan pencairan Dana Tunjangan Profesi Guru (TPG) PAI semester 1 (satu) Triwulan  2 (dua) Tahun Anggaran 2018.

Penerimaan dan pengembalian berkas TPG Triwulan 2 (dua) dibuka mulai tanggal 4  s/d 8 Juni 2018 dikantor kementerian agama kab. Paser diruangan seksi PAI dan diterima oleh Ainun Jariah, Rahmatiah dan Badarani, S.H.I pada hari  kerja mulai pukul 08.00 – 15.00 wita dari hari senin sampai kamis dan pukul 08.00 – 15.30. wita pada hari jumat. Adapun kelengkapan pemberkasan diantaranya , laporan Bulanan, Daftar Hadir, Jurnal mengajar, Analisis Remedial, Surat Melaksanakan Tugas (SKMT) yang ditanda tangani oleh kepala sekolah dan Pengawas serta foto copy Buku Rekening yang bersangkutan.inilah yang menjadi syaratnya. Ungkap Rahmatiyah selaku Peneriman Berkas.

Plh. Kasi PAIS Kantor Kemenag Paser Drs. H. Nasruddin mengatakan, Mengingat waktu libur yang begitu panjang maka Pemberkasan pencairan Dana TPG PAI semester satu  triwulan 2  tahun 2018 yang merupakan syarat pencairan dilaksanakan lebih awal dengan harapan mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar serta dapat dicairkan sesuai dengan waktunya,”ucapnya singkat saat ditemui diruangannya.(b/i)