2018, KUA Sangatta Selatan Raih Penghargaan

Senin, 04 Juni 2018 | 22:09       Dibaca 74 kali


Kutai Timur (Inmas). Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Sangatta Selatan yang dipimpin oleh Kepalanya, Rusdian Noor pada Rabu (30/05) menerima piagam penghargaan dari Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov. Kalimantan Timur, H. Sofyan Noor yang bertempat di Hotel Platinum, Balikpapan.

Penghargaan yang ia terima pada kesempatan tersebut merupakan penghargaan atas penilaian untuk KUA Teladan Tingkat Prov. Kalimantan Timur tahun 2018 yang dirangkai pula dengan kegiatan Bimbingan Teknis Kenaikan Pangkat Angka Kredit Penghulu Fungsional Se Kalimantan Timur.

Atas pencapaiannya tersebut, Rusdian Noor mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan tak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan kerja baik di Kantor Kementerian Agama Kutai Timur maupun di KUA Kec. Sangatta Selatan selama beraktivitas dalam menjalankan tugasnya selama ini.

Keluar sebagai peringkat kedua terbaik, merupakan hal yang sangat patut disyukuri. Karena dapat memberikan keteladanan bagi rekan-rekan kerja yang bertugas di KUA di seluruh Kecamatan di Kalimantan Timur, dan dapat terpilih sebagai yang terbaik dari mereka.

Dalam kesempatan tersebut, selain KUA Kec. Sangatta Selatan yang terpilih sebagai terbaik kedua, terpilih pula KUA Kec. Muara Kaman Kab. Kutai Kartanegara sebagai peringkat pertama, KUA Kec. Samarinda Utara Kotamadya Samarinda diperingkat ketiga dan KUA Kec. Balikpapan Selatan Kotamadya Balikpapan di tempat keempat. (fds)