Jelang Cuti Bersama, Kakan Kemenag Paser Beri Himbauan Kepada Pegawainya.

Minggu, 10 Juni 2018 | 16:28       Dibaca 98 kali

Jelang Cuti Idul Fitri 1439H. Kepala Kantor Kemenag Paser H. Mohlis pimpin apel pagi dihalaman kantor kemenag Paser jumat (8/6/2018)foto;iqbal

Paser (Inmas)- Hari jumat (8/6) adalah hari terakhir masuk kerja dimanfaatkan Kepala Kantor Kemenag Paser H. Mohlis,S.Ag,MM memimpin apel sekaligus memberikan himbauan kepada seluruh pegawainya di halaman Kantor Kemenag Paser.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasubbag TU Drs. H. Nasruddin, para Kasi dan Penyelenggara serta seluruh pegawai kantor kemenag kab. Paser.

Dalam arahannya H. Mohlis mengingatkan seluruh ASN agar cuti Idul Fitri 1439 H. dapat dimanfaatkan sebai-baiknya dan jangan sampai ditambah lagi liburnya.

“Pada Idul Fitri 1439 H ini, dari tanggal 11  s.d 20 Juni kita cuti bersama dan pada hari kamis tanggal 21 juni saya harapkan seluruh pegawai dapat hadir semua dan gunakan waktu cuti bersama dengan keluarga ini dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan tolong ditaati ketentuan yang telah berlaku dan jangan ditambah liburnya,”ucap H. Mohlis.

Kemudian pada kesempatan tersebut pula kakankemenag meminta seluruh jajarannya agar dapat menyelesaikan seluruh pekerjaannya jangan sampai ditunda apalagi yang menyangkut kepentingan umum/masyarakat.

Diakhir sambutannya H. Mohlis juga menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama pimpinan Kantor kemenag Paser sekiranya ada hal yang kurang berkenan, sebelum kita menyambut yang fitrah kalau ada hal-hal yang kurang berkenan baik disisi aturan maupun disisi kita dalam bergaul.

Selesai apel bersama dilanjutkan dengan bersalam-salaman saling maaf memaafkan yang dimulai dari Kasubbag TU, para kasi dan penyelenggara dan diikuti seluruh staf Pegawai Kantor kemenag Paser. (i)