Kunjungi Sangkulirang, Kemenag Temui Para PAH

Kamis, 14 Juni 2018 | 22:13       Dibaca 44 kali


Kutai Timur (Inmas). Bertempat di gedung Balai Nikah KUA Kec. Sangkulirang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kutai Timur menemui para Penyuluh Agama Islam Non PNS yang bertugas di daerah tersebut, yang didampingi oleh Kasi Bimas Islam, H. Abdul Majid. Kamis (07/06).

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, para Penyuluh Agama Islam Non PNS menyerahkan secara simbolis laporan pelaksanaan kegiatan mereka langsung ke Kepala Kantor Kemenag didampingi oleh Kepala KUA, H. Anwar Ashaf.

Kepala Kemenag, H. Ambotang sendiri menyampaikan “agar seluruh para Penyuluh Agama yang berada di Kec. Sangkulirang ini dapat memaksimalkan tugas dan perannya di tengah-tengah kelompok masyarakatnya masing-masing, yang mana sebagai ujung tombak dari Kementerian Agama di masyarakat”.

“Selain itu pula, pelaksanaan tugas Kepala KUA di Kec. Sangkulirang dengan Pelaksanaan nikah dan rujuk, pelayanan administrasi serta hal yang menjadi tugas dan fungsinya dapat berjalan dengan baik. Jaga kestabilan pelayanan publik yang positif”.

“Ke depan, mari kita tingkatkan secara maksimal pelayanan publik ke masyarakat dengan sebaik-baiknya. Bukan hanya yang berada di KUA, akan tetapi di bidang pendidikan, haji dan umrah maupun pembinaan-pembinaan keagamaan lainnya”. Jelasnya. (fds)