Hari Ini 20 Pejabat Kanwil Kemenag Kaltim Dilantik

Senin, 02 Juli 2018 | 11:54       Dibaca 1370 kali

Taty Suryani, SE.,M.A.B Menerima SK Pengangkatan Sebagai Kasubbag Perencanaan Keuangan Kanwil, Senin (02/07). (Foto: Nop)

Samarinda (Inmas Kwl) - Perputaran roda organisasi dan kepemimpinan di Kanwil terus bergulir. Hari ini, Senin (02/07) Kakanwil Kemenag Kaltim melantik 20 pejabat struktural eselon IV di lingkungan Kanwil Kemenag Kaltim.

Dalam sambutan yang disampaikan usai pengambilan sumpah, Kakanwil katakan bahwa kondisi ini lebih tepat dikatakan sebagai rotasi di lingkungan kerja daripada mutasi. Menurutnya rotasi lebih tepat untuk penyegaran dan pengembangan pegawai, dan hal ini lumrah sekali dalam suatu organisasi. Upaya ini dilakukan setelah selama enam bulan menghimpun data dan informasi, track record, serta melakukan diskusi.

Penempatan jabatan dilakukan sesuai dengan standar dan latar belakang akademik pegawai, disamping itu juga menilai apa yang telah diperbuat baik dalam ruang lingkup internal maupun eksternal.

Keseluruhan pejabat yang dilantik tersebar di Bagian Tata Usaha, Pendidikan Madrasah, Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, Penyelenggara Haji dan Umrah, Bimas Islam dan Bimas Kristen. Pada Bagian Tata Usaha, Taty Suryani, SE.,M.A.B diamanahi menjabat sebagai Kasubbag Perencanaan dan Keuangan, dan Drs. H. Muhammad Syahrir, MH sebagai Kasubbag Hukum dan KUB menggantikan Drs. Thamrin yang berpindah jabatan sebagai Kasi Pendaftaran dan Dokumen Haji

Pejabat baru lainnya yang dilantik adalah H. Ahmad Munir Gani, S.Ag sebagai Kasi Pendidikan Agama Islam pada PAUD dan Pendidikan Dasar Bidang PAKIS. Sementara itu, rotasi Jabatan Kasi yang terjadi di Bidang Pendidikan Madrasah, PAKIS, PHU, Bimas Islam dan Bimas Kristen diisi oleh pejabat yang sudah menjabat sebelumnya. Daftar lengkap 20 pejabat yang dilantik http://kaltim.kemenag.go.id/artikel/read/42801. (Nop)


Baca Juga

Senin, 02 Juli 2018 | 11:54

Terima Kasih Pak Samsul dan Pak Manan


Berita Terpopuler

Jumat, 02 November 2018 | 09:43

Karyawan/Karyawati Laksanakan Senam Bersama